Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Apresiasi Pelanggan Iconnet, PLN Icon Plus Ajak Nobar dan Bagi Hadiah

0

 

METROJATENG.COM, SALATIGA– PLN Icon Plus Jawa Bagian Tengah menggelar nonton bareng (nobar) bersama pelanggan Iconnet, yang berlangsung di Cinepolis salah satu pusat perbelanjaan di Kota Salatiga, Minggu (9/6/2024). Hadir juga Coni, yang merupakan ikon dari maskot Iconnet memeriahkan acara tersebut.

Emha Fakhri Zakaria, Asisten Manager Pemasaran dan Penjualan Ritel PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Tengah mengatakan, sejumlah apresiasi diberikan bagi pelanggan setia Iconnet. Diantarannya dengan nonton bareng (nobar) film. Selain itu, nobar juga sebagai bentuk rasa terimakasih pada pelanggan yang sudah setia berlangganan internet Iconnet.

”Selain memanjakan pelanggan, nobar sebagai bentuk intimate antara kami dengan pelanggan, selain apresiasi atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan internet kami. Nobar dilakukan juga di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Officer Product Ritel Icon Plus Kantor Pusat Rismanto Arif Nugroho mengatakan, harapannya, agar pelangan yang datang nobar ini semakin setia dan sharing ke tetangga dan kerabat, untuk langganan internet Iconnet.

Pengguna layanan paket internet Iconnet di wilayah Jawa Bagian Tengah sendiri terus meningkat, tercatat saat ini sebanyak 99.177 pelanggan. Setiap bulannya sendiri tercatat penambahan 4.000 pelanggan baru.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan doorprize dan hadiah bagi pelanggan yang loyal. Budi Setyo, salah satu pengguna internet Iconnet mendapatkan hadiah smarth watch.

“Saya telah langganan internet Iconnet selama 2 tahun lebih di rumah. Biasanya untuk nonton TV, YouTube-an, kerja, dan lainnya. Di rumah saya ada tujuh anggota keluarga yang mengaksesnya, sinyalnya juga bagus,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.