Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

PLN Icon Plus Tindaklanjuti Laporan Kabel FO Rendah

0

METROJATENG.COM, SEMARANG- Sebagai komitmen PLN Icon Plus dalam meningkatkan keandalan jaringan telekomunikasi secara berkelanjutan, PLN Icon Plus rutin melakukan Penataan dan Perapihan atas Pemanfaatan dan Penggunaan Aset Ketenagalistrikan (P3AK) di kantor strategic business unit seluruh Indonesia.

Penataan dan perapihan Fiber Optik dilakukan berdasarkan hasil patroli Tim Pemeliharaan maupun adanya laporan dari masyarakat. Seperti laporan dari masyarakat Paliyan Lor, Gunung Kidul tentang laporan kabel fiber optic yang turun terlalu rendah.

Menindaklanjuti laporan yang masuk, Tim Pemeliharaan SBU Regional Jawa Bagian Tengah segera menuju lokasi untuk melakukan perbaikan. Penataan dan perapihan kabel Fiber Optik ini dilakukan untuk meningkatkan aspek keamanan serta estetika lingkungan.

General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo menyampaikan bahwa “Perapian ini dilakukan untuk memastikan kabel fiber optik yang dimiliki oleh PLN Icon Plus terpasang dengan rapi dan tetap pada jalurnya sehingga tidak mengganggu aktivitas masyarakat”.

Tim Pemeliharaan yang diterjunkan bekerja dengan mematuhi Standard Operation Procedure (SOP) dan mematuhi aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) sesuai arahan Direktur Utama, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Jika masyarakat melihat adanya kabel fiber optik milik PLN Icon Plus yang terjatuh ataupun terlalu rendah jangan ragu untuk melaporkannya melalui media sosial atau dapat menghubungi melalui nomor 0813-2757-2290.

Leave A Reply

Your email address will not be published.