Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Terima AJB Apartemen Pollux Lafayette, Pembeli Puas

Gelar Diskon 35 PersenHingga akhir Maret 2022

0 490

 

METROJATENG.COM, SEMARANG –  Permintaan apartemen dikota Semarang terus meningkat, lebih-lebih di pust kota Seperi yang dimiliki Pollux Properties. Permintaan Apartemen Pollux Lafayette menjelang ramadhan meningkat signifikan.

Direktur Pollux Lafayette Semarang, Lie Jemmy, mengatakan , hingga saat ini sudah terjual 60 persen dari total 570 unit. Antusias masyarakat sngkat bagus, mereka langsung membeli, bahkan ada yang membeli lebih dari 1 unit.

Konsumen rata-rata merasa puas, karena begitu pembayaran DP lunas, konsumen akan langsung mendapat akta jual beli (AJB). Pada hari Sabtu (26/3) pengembang di hadapan notaris Subiyanto Putro menyerahkan AJB kepada 17 konsumen di hotel Louskiene Jalan Pemuda Semarang.

“Kita ada tiga tipe mulai studi dengan harga Rp 500 jutaan, tipe dua kamar Rp 1,2 miliar dan tiga kamar Rp 1,5 miliar. Paling banyak Rp 500 jutaan pastinya, yang murah,” pungkasnya.

Ditambahkan Lie Jemmy Pollux berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasaan para pelanggan, diantaranya adalah pelaksanaan penandatangan AJB.

Penandatanganan dan penyerahan AJB Pollux Lafayette merupakan bagian dari memberikan kepastian bahwa pembelian apartemen ini aman dan sah secara hukum.

 

Akta Jual beli – pembeli tengah melakukan penandatangan AJB pembelian Apartemen Pollux Lafayette di Hotel Louiskienne Semarang.(tya)

 

“Penandatanganan dan penyerahan AJB menunjukkan status kepemilikan yang sah untuk para pemilik unit sudah jelas dan aman. Hal tersebut membuktikan kepada pemilik unit dan calon pembeli bahwa Pollux Properties merupakan pengembang yang terpercaya,” ujarnya.

Ia mengatakan, Pollux Lafayette hadir dengan konsep Perfect Living yang berada di lokasi strategis, yakni di Segitiga Emas Kota semarang dan dilengkapi fasilitas yang lengkap yang memudahkan penghuni apartment untuk mengakses semua kebutuhan yang diperlukan. 

Hal itu seperti Playground untuk anak, Infinity pool, keamanan 24 jam, area food court dan area bermain anak fun & Play.

Ia menambahkan, memperingati HUT Lafayette menyelenggarkan Launching Apartemen Pollux Lafayette  dengan promo special berlaku mulai 06 – 31 MARET 2022 dengan uraian promo diantaranya

“Saat ini kita sedang ada promo cicilan hingga 120 kali dan juga diskon 35 persen dalam rangka HUT Pollux Properties yang ketiga,” jelasnya. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.