Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

HARRIS Hotel Gelar Ngabuburit Asyiik Vol.4 “Bright Ramadhan”

*Buka Puasa berhadiah Emas

0 553

METROJATENG.COM, SEMARANG – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, HARRIS Hotel Sentraland Semarang kembali menghadirkan promo spesial untuk berbuka Puasa. Mengusung tema Bright Ramadhan, Ngabuburit Asyiik Vo.4, gelaran Iftar buffet yang selalu hadir setiap tahun di HARRIS Cafe lantai 7 ini kembali menyuguhkan berbagai menu yang menggugah selera. Lebih dari 188 jenis hidangan disajikan setiap harinya. Selain hidangan favorit dari tahun- tahun sebelumnya seperti Mongolian BBQ & Shawarma, akan hadir pula menu spesial yaitu Cheese Wheel Pasta , Sobat Saru dan Es Campur Cake

“Cheese Wheel Pasta adalah sajian pasta dengan saus keju yang creamy dan dimasak langsung diatas Keju Grana Padano sehingga menghasilkan rasa gurih dan creamy. Kami percaya ini adalah yang pertama di Semarang.” kata Chef Ricky Sulaiman, Executive Chef HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

“Selain itu ada juga Sobat Saru atau Soto Ayam Bakar gantung sambal paru yang unik dan gurih.” tambahnya. Pengunjung juga dapat menikmati sensasi Es Campur dalam wujud cake sebagai pilihan hidangan manis yang memanjakan lidah.

Ngabuburit Asyiik Vol.4, Bright Ramadhan akan hadir mulai tanggal 4 – 30 April 2022 dengan harga Rp 168.000 nett per pax. Untuk pemesanan sampai dengan 30 Maret, pengunjung akan mendapatkan harga Early bird atau pra pesan seharga Rp 138.000 nett pax. Anak usia 6 – 12 tahun juga akan mendapatkan harga khusus Rp 68.000 nett / pax. Untuk pemesanan diatas 15 pax juga akan mendapatkan gratis 2 pax.

Seluruh pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Giveaway Logam Mulia yang akan dibagikan setiap minggunya.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di HARRIS Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000,website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang.(len)

Leave A Reply

Your email address will not be published.