Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Sambut Ramadan Global Elektronik Targetkan Penjualan Naik 8-12%

0 230

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Menyambut bulan ramadan Global Elektronik menargetkan penjualan naik 8-12%. Guna meningkatkan penjualan tersebut Global Elektronik berkolaborasi dengan , industri elektronik berbagai merek, perbankan dan pembiayaan.

Managing Director Superstore Global Elektronik Gouw Andy Siswanto , mengatakan berbagai riset menunjukkan, tingkat keyakinan masyarakat akan pemulihan ekonomi semakin meningkat memasuki tahun 2022 dibanding tahun 2021. Keyakinan ini membuat Global Elektronik optimis penjualan akan mengalami pertumbuhan (growth) sebesar 8-12 persen dibanding tahun lalu.

Guna mencapai pertumbuhan tersebut Global Elektronik menggelar event HomeTech 2022 (Home Technology) pameran tematik yang ke-58, yang rencananya akan berlangsung awal April nanti. Adanya event ini manajemen Global Elektronik Semarang menargetkan pertumbuhan 10 persen lebih tinggi dari tahun lalu, hal ini lebih realistis karena pandemi Covid-19 di Indonesia semakin melandai.

Sementara itu memasuki musim pancaroba,, masyarakat  yang sebelumnya banyak membeli mesin cuci top loading, front loading berbagai merek,   saat musim musim kemarau, penjualan “cooling product category” diantaranya pendingin udara (air conditioner/AC), air cooler, air purifier, kipas angin dan exhaust fan akan meningkat signifikan.(tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.