Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

HARRIS Semarang Juara Lomba Making Bed di Tegal

0 238

METROJATENG.COM, SEMARANG –  Senin 21 Februari lalu merupakan hari yang membanggakan untuk HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Adalah  Choirul Anam, salah satu room attendand HARRIS Semarang berhasil memenangkan  Making Bed & Towel Art Competition yang digelar Senin, 21 Februari lalu di Auditorium UPS Tegal.

Kompetisi Rutin yang diadakan oleh IHKA dan didukung oleh IHGMA dan Pemerintah Kota Tegal ini diikuti oleh lebih dari 70 peserta dan dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori pendidikan yang diikuti oleh 41 siswa jurusan perhotelan se jawa tengah dan kategori Industri yang diikuti oleh 31 room attendand dari berbagai hotel di jawa tengah.

Agus Imran, ketua umum BPP IHKA Pusat menyampaikan bahwa kategori penilain pemenang meliputi kecepatan waktu, kerapian dan keindahan dari bed dan towel .

“Kompetisi ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh pelaku industri perhotelan dan pariwisata untuk terus meningkatkan kemampuan demi memberikan pelayanan terbaik kepada tamu” tambahnya

Supaya tamu merasa bersih dan nyaman, peserta harus tahu bagaimana membuat tamu nyaman dengan hasil kerja dalam merapikan bed dan handuk, dan tidak tergesa-gesa karena pekerjaan ini menuntut kerapian.

Ia bepesan kepada para peserta, agar mengutamakan kerapian keindahan, sebagai seorang artis dan designer harus meningkatkan terus skill yang dimiliki. Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa memberikan pengalaman berharga bagi para peserta untuk terus mengasah kemampuannya.

Pada kesempatan ini turut hadir Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono yang menyerahkan Piala kepada juara 1 kategori industri , Chairul Anam.(len)

Leave A Reply

Your email address will not be published.