Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Dibawah Kepemimpinan Erick Thohir, Gelaran AFF U16 2024 Sukses dan Meriah

*Sinergi Elok BUMN dan PSSI

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Gelaran sepakbola berskala internasional, AFF U16 2024 berlangsung sukses dan meriah. Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, Ketua PSSI sekaligus Menteri BUMN, kolaborasi elok yang terbentuk menjadikan event yang berlangsung di Stadion Manahan Solo ini mendapatkan banyak respon positif.

Meski Indonesia harus berpuas diri dengan posisi ke-3, namun sinergitas yang terjadi dari berbagai pihak untuk menyukseskan event bergengsi ini sangat luar biasa. Tak terkecuali, kesuksesan dari pihak PLN, khususnya PLN UP2D Jawa Tengah dan DIY, yang turut serta berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaiknya melalui listrik tanpa kedip selama gelaran berlangsung.

Untuk event internasional ini, PLN UP2D Jawa Tengah dan DIY telah mempersiapkan segala peralatannya sejak 19 Juni 2024 hingga berakhirnya event di 3 Juli 2024.

Manager PLN UP2D Jawa Tengah dan DIY, Moh. Sadli mengatakan, pada kepemimpinan Bapak Erick Thohir, sinergi BUMN dan PSSI sangatlah erat. Sinergi yang dijalin antara PLN sebagai perusahaan BUMN dan PSSI juga ditunjukkan di berbagai kegiatan yang berlangsung, seperti Piala Dunia U17.

Foto : Dok.Humas/metrojateng.com

“Keandalan pasokan listrik menjadi fokus utama agar kompetisi dapat berlangsung dengan maksimal,” katanya.

Dalam masa kepemimpinan Erick Thohir, lanjutnya, soliditas yang terbentuk telah membawa harapan besar untuk membawa kemajuan ekonomi Indonesia.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.