Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Frank & co. Buka Gerai Baru di Queen City Mall Semarang

Konsumen langsung tertarik Melihat Koleksi Berlian Frank Fire

0

 

 

METROJATENG.COM, SEMARANG – Frank & co. luxury jewellery brand terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), kembali membuka gerai terbaru di Kota Semarang kali ini di Queen City Mall.

Gerai ini dirancang dengan konsep mewah yang menghadirkan suasana nyaman bagi pelanggan dalam memilih perhiasan berlian sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

General Manager Frank & co., Rolly Soesanto mengatakan, pembukaan gerai baru ini merupakan langkah strategis untuk memberikan pelayanan lebih baik serta mendekatkan diri kepada pencinta perhiasan berlian berkualitas di Semarang. Melalui gerai ini, Frank & co. berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa dengan layanan personal yang memanjakan pelanggan.

Pembukaan gerai baru Frank & co. di Queen City Mall, Semarang ini merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih bagi pelanggan, dan bisa hadir lebih dekat lagi dengan para pencinta perhiasan berlian, khususnya di area Semarang dan sekitarnya.

“Kami berharap hadirnya gerai baru ini  bisa membantu para pencinta perhiasan dalam menemukan perhiasan yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga memancarkan inner brilliance diri masing-masing, karena Frank & co. percaya, setiap individu itu cantik, You Are a Diamond,” kata Rolly Soesanto di sela pembukaan gerai tersebut hari ini Rabu 5 Juni 2024.

Menurutnya hadirnya gerai baru di Queen City Mall Semarang, Frank & co. semakin mempertegas komitmennya dalam menghadirkan keindahan sejati melalui perhiasan berkualitas tinggi yang menjadi simbol kecemerlangan batin setiap individu.

“Frank & co. menegaskan, keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, you are a diamond,” ungkapnya.

Berlian – Koleksi Berlian Frank Fire, dipamerkan Frank & co di Queen Citty Semarang . (ono)

Area Manager Frank & co., Elvin Tan menambahkan, selama 28 tahun perjalanannya, Frank & co. menghadirkan beragam perhiasan berlian istimewa yang tak lekang oleh waktu. Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery, Frank & co. tiada hentinya mempersembahkan yang terbaik termasuk dalam selebrasi Frank & co.’s 28 th Anniversary kali ini. Kali ini, Frank & co. mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition, koleksi spesial di Frank & co.’s 28 th Anniversary.

Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28 th Anniversary. Pink sapphire tidak hanya menambah sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan.

“Berlian Frank Fire memiliki keunggulan dibandingkan berlian lain, yakni: The Top 1% Diamonds Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity. Proses ini berhasil meluluskan hanya 1% dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire,” jelasnya.

Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian (diamond grading report), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

Gemologists–Curated Triple Excellent Diamonds Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti memiliki kualitas potongan (cut), simetri (symmetry), dan polesan (polish) yang excellent. Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition ini hanya tersedia dalam jumlah dan Waktu yang terbatas, yaitu sampai 30 Juni 2024 saja,” pungkasnya. (ono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.