Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Gelar Konvoi Vespa Bareng, Pertamina Hadir Dalam MyPertamina Solo Mods Mayday 2023

0

METROJATENG.COM, SURAKARTA – Dukung komunitas vespa, Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga hadir dalam kegiatan konvoi komunitas vespa bertajuk “MyPertamina Solo Mods Mayday” 2023. Kegiatan konvoi vespa berlangsung pada Hari Minggu (28/5) dengan menghadirkan 500 peserta dari komunitas vespa yang berada di Kota Surakarta.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR), Brasto Galih Nugroho mengatakan bahwa Pertamina Patra Niaga mendukung untuk pengisian BBM dengan produk Pertamax untuk para pengendara vespa yang ikut dalam kegiatan konvoi ini.

“Dalam kegiatan MyPertamina Mods Mayday 2023 ini, kami memberikan dukungan dalam bentuk pengisian BBM jenis Pertamax untuk 100 pendaftar pertama kegiatan MyPertamina Solo Mods Mayday 2023,” ujarnya.

Brasto menambahkan bahwa pengisian BBM tersebut dilakukan dengan menggunakan E-Voucher BBM MyPertamina yang bisa masyarakat beli di aplikasi MyPertamina. E-voucher BBM MyPertamina sendiri merupakan bentuk digital dari voucher BBM Pertamina.

“E-Voucher BBM MyPertamina bisa dibeli mulai dari nominal Rp25.000 hingga Rp200.000 yang bisa dibeli tidak hanya untuk pribadi, namun bisa juga untuk hadiah bagi keluarga maupun kerabat. E-Voucher BBM MyPertamina bisa dipakai untuk transaksi produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite,” kata Brasto.

Pada kegiatan Solo Mods Mayday 2023, konvoi vespa dilakukan oleh kurang lebih 500 pengendara vespa dari berbagai komunitas dengan keliling kota Surakarta dimulai dari SPBU Manahan 43.571.01 dan berakhir di Solo Techno Park.

Konvoi – Komunitas vespa melakukan konvoi bersama di kota solo Gelar Konvoi Vespa Dalam acara bertajuk ” MyPertamina Solo Mods Mayday 2023″. (ist/tya)

 

Salah satu pengendara vespa, Ali mengatakan, mengapresiasi kegiatan MyPertamina Solo Mods Mayday 2023 ini karena merupakan kegiatan positif untuk mengumpulkan para pengendara vespa. Tidak hanya itu, kegiatan ini bertambah menarik dengan pengisian BBM dengan menggunakan E-Voucher BBM MyPertamina.

“Kegiatan konvoi dengan pengendara vespa cukup seru karena bisa keliling Kota Solo dengan para pengendara vespa lainnya. Selain itu, unik juga bisa mengisi BBM dengan menggunakan E-Voucher BBM MyPertamina,” tutur Ali.

Bila konsumen memiliki pertanyaan seputar program maupun produk Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau website www.mypertamina.id. Untuk Pertamina Call Center 135 bisa diakses melalui telepon ke 135, video call di aplikasi MyPertamina, chatbot NADIA di aplikasi MyPertamina dan WhatsApp (08111350135), email pcc135@pertamina.com, Instagram @pertamina.135, Twitter @pertamina135, dan Facebook Pertamina Call Center 135. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.