Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pastikan Jemaah Haji Terlayani Baik, Kapolda Jateng Datangi Embarkasi Donohudan

0

METROJATENG.COM, BOYOLALI – Untuk memastikan para jemaah haji mendapatkan pelayanan yang baik, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan pengecekan langsung ke Embarkasi Haji Donohudan Kabupaten Boyolali. Senin (27/5/2024).

”Semaksimal mungkin kami layani, pastikan keamanan dan kenyamanan selama proses keberangkatan para Jemaah haji”, kata Kapolda.

Kapolda menegaskan, ia mengintruksikan kepada seluruh personil untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para Jemaah haji. Menurutnya, memberikan pelayanan juga termasuk ibadah.

”Saya perintahkan seluruh personil layani calon jamaah haji, berikan yang terbaik, ini bagian dari ibadah, kita kerja juga ibadah“, tuturnya.

Dalam kunjungannya ke Embarkasi Haji Donohudan, Kapolda mendapatkan ucapan terima kasih dari para Jemaah haji. Salah satu jemaah, Sururi menyampaikan, pengamanan dan pengawalan yang diberikan pihak kepolisian sangat membantu dalam perjalanan ibadah mereka.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jateng atas atensinya, sehingga kami bisa melakukan perjalanan dan ibadah dengan aman dan nyaman”, ucap jemaah haji dari kloter 59 ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.