Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pertamina Patra Niaga Ikut Ramaikan Bazar Murah di Balai Kota Semarang

0

METROJATENG.COM, SEMARANG –  PT  Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Semarang turut meramaikan kegiatan ‘Gerakan Pangan Murah Serentak dan Bazaar Ramadhan Kota Semarang’ yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang selama dua hari pada Senin (1/4)-Selasa (2/4) di Balaikota Semarang.

Masyarakat  berjubel untuk mendapatkan sembako murah di berbagai stan, termasuk stan milik Pertamina. Masyarakat yang ingin mendapatkan sembako murah rela antri karena dengan kupon yang diterima masyarakat cukup membayar Rp 50.000.

“Sebanyak total 500 paket sembako disiapkan oleh Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Kota Semarang untuk masyarakat. Selain itu, kami juga menyediakan LPG untuk kebutuhan masyarakat,” kata Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho dalam kesempatan tersebut.

Brasto mengatakan , masyarakat yang ingin mendapatkan paket sembako senilai sekitar Rp 150 ribu dapat menukarkan kupon dan uang tunai senilai Rp 50 ribu, khusus untuk bazar murah di Senin (1/4).

“Adapun kupon telah dibagikan oleh Pemerintah Kota Semarang,” ujarnya.

Brasto menyebutkan bahwa pihaknya dalam kesempatan tersebut juga melayani promo penukaran (trade in) 2 tabung LPG 3 kg ke Bright Gas serta pengantaran LPG Bright Gas.

“Pertamina Delivery Service (PDS) untuk LPG Bright Gas juga bisa didapatkan melalui layanan Pertamina Contact Center 135,” ungkapnya.

Acara Bazar Murah dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi di Indonesia, salah satunya yang ada di Kota Semarang yang diikuti oleh stand-stand perusahaan dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.