Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ratusan Kader Satria Banyumas dan Rumah PaGi Center Siap Menangkan Sudaryono di Pilgub Jateng 2024

0

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Dukungan terhadap Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono terus mengalir. Kali ini ratusan kader Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dan Rumah PaGi Center Banyumas mendeklarasikan dukungan terhadap Sudaryono, sekaligus menyatakan siap memenangkan Sudaryono dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024.

Ketua Satria sekaligus pendiri Rumah PaGi Center Banyumas, Adhi Wiharto mengatakan, sosok Sudaryono sudah berpengalaman dalam politik serta memiliki jaringan kuat bak di tingkat nasional maupun internasional. Karenanya, sudah sangat layak untuk memimpin Jateng lima tahun ke depan.

“Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) merupakan tokoh muda yang memenuhi segala aspek yang di butuhkan untuk menjadi pemimpin sekarang ini, karenanya kami dari barisan Satria dan Rumah PaGi Banyumas meminta kesediaan beliau sekaligus juga mendorong untuk maju dalam Pilgub mendatang”, jelasnya.

Lebih lanjut Adhi Wiharto menyampaikan, tangan dingin Mas Dar juga sudah terbukti di Jateng dalam Pilpres yang baru saja selesai. Dimana hanya dalam waktu 4 bulan memimpin DPD Gerindra Jateng, Mas Dar sudah mampu memenangkan Prabowo-Gibran di Jateng yang dikenal sebagai kendang banteng.

“Jateng belum menjadi basis Partai Geindra, namun mampu memenangkan Prabowo-Gibran, ini prestasi yang luar biasa dan menunjukan kemampuan seorang Mas Dar dalam memimpin partai”, ucapnya.

Dampak Positif

Sudaryono terbukti sudah membawa dampak positif bagi Gerindra. Sosoknya yang pekerja keras, membawa dampak positif di grassroot dengan pola komunikasi yang egaliter dan sikap tegas pada tempatnya, sehingga memunculkan karakter kepemimpinan yang ngayomi,ngayahi dan ngayemi.

“Saya bersama rekan rekan Satria Banyumas dan Rumah PaGi Center siap menggerakkan mesin organisasi dan jaringan kami di Banyumas untuk memenangkan Mas Dar sebagi Gubernur Jateng periode 2024 – 2029”, pungkasnya.

Selanjutnya, pasca deklarasi dukungan tersebut, Satria Banyumas dan Rumah PaGi Center akan meneruskan aspirasi kepada Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.