Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Presiden Jokowi Beri Apresiasi  Kinerja AO dan Nasabah PNM

AO harus Selalu Mengingatkan Nasabah Agar mengelola Keuangan Dengan Baik

0

 

METROJATENG.COM, KLATEN – Presiden RI Jokowi memberikan  apresiasi atas  kinerja Account Officer (AO) PNM. Apresiasi ini diberikan  saat lakukan silaturahmi dengan 1.500 AO dan nasabah PNM dari Wilayah Klaten di Grha Bung Karno, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Didampingi Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, ia menyampaikan kehadiran AO dalam PKM  menjadi salah satu kunci terciptanya pemberdayaan yang sirkuler.

“Para AO harus  selalu mengingatkan  nasabah agar mampu mengelola  kelola keuangan dengan baik,” pesan Jokowi.

Dijelaskan pertumbuhan nasabah PNM yang begitu pesat.  Hingga saat ini berada di angka 15,2 juta nasabah. Baiknya lagi kredit macet juga  sangat rendahnya bila dibandingkan  dengan lembaga keuangan lainnya. Rendahnya kredit macet ini  juga menjadi perhatian Presiden RI ini.

“Yang saya bangga dan saya senang, kerja AO dan nasabah ini kelihatan baik karena kredit macet di PNM Mekaar ini kecil sekali,” imbuh Jokowi

“Artinya Ibu-ibu nasabah sangat disiplin, AO juga mendampingi ke nasabah dengan sangat disiplin, ini kombinasi yang sangat baik, saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghargai kerja keras semuanya,” sambungnya.

Tentu apresiasi ini menjadi dorongan lagi bagi PNM agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas tenaga pendamping atau AO yang setia setiap harinya mendampingi 830.000 lebih kelompok nasabah. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.