Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Relawan Ganjar-Mahfud di Klaten, Meninggal Saat Sedang Konvoi ke Lokasi Kampanye

0

METROJATENG.COM. SOLO – Relawan Ganjar-Mahfud meninggal dunia saat sedang konvoi sepeda motor menuju lokasi kampanye di Lapangan Ngendo, Kecamatan Jogonalan, Klaten. Relawan yang diketahui Bernama Supriyanto tersebut tiba-tiba terjatuh dari motor yang dikendarainya, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sudah meninggal dunia.

Ketua PAC PDI Perjuangan Gantiwarno, Sugeng Widodo mengatakan, saat kejadian, Supriyanto dalam perjalanan menuju Lapangan Ngendo untuk mengikuti acara kampanye capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

“Di Lapangan Ngendo ada kegiatan relawan Ganjar-Mahfud, mimbar rakyat dan senam bersama hari Minggu kemarin dan almarhum meninggal dalam perjalanan menuju ke lokasi”, jelasnya.

Menurut Sugeng, di tengah jalan almarhum merasa pusing, lalu terjatuh dari sepeda motor. Tidak ada luka sama sekali, karena almarhum mengendarai motor dengan kecepatan rendah.

“Meninggalnya Minggu pagi dan sore harinya langsung dimakamkan”, tuturnya.

Bantuan

Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Mulyani mengatakan, pihaknya akan memberikan bantuan rutin bulanan untuk biaya anak-anak almarhum. Almarhum mempunyai dua orang anak yang semuanya masih bersekolah di Sekolah Dasar (SD).

“Almarhum jatuh sendiri dari sepeda motor, langsung ditolong oleh personil dari Polses Gantiwarno yang mengawal konvoi, lalu dibawa ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, tetapi sudah tidak tertolong”, terangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.