Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Bergaya Makin Stylish dengan Pattern Style, Saatnya Berani Eksplorasi Penampilan

0

METROJATENG.COM, JAKARTA- Seiring berkembangnya dunia fashion, bukan hanya bentuk pakaian saja yang beragam, namun juga dengan motif yang menarik dan tidak monoton. Seperti halnya pattern atau motif yang selalu menjadi salah satu elemen tidak pernah lekang oleh waktu dalam dunia fashion. Tidak hanya menjadi bagian dari sejarah fashion, tetapi motif-motif ini terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan menjadi pusat perhatian di industri mode saat ini. Memadukan fashion item dengan motif pattern bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik, kreatif, dan stylish.

Banyak orang sering merasa ragu saat harus memilih dan memadukan motif pattern dalam penampilan mereka. Motif pattern memang cenderung lebih eksentrik, dan tidak semua orang merasa nyaman dengan eksperimen fashion semacam ini. Namun, tidak perlu takut untuk bereksplorasi dalam berpenampilan. Pemilihan motif pattern yang tepat dapat memberikan sentuhan unik pada gaya Anda tanpa harus mengorbankan estetika penampilan.

Agar kamu bisa tampil semakin modis dan stylish menggunakan outfit dengan Motif Pattern, simak beberapa rekomendasi padu padan bersama Shopee dan koleksi terbarunya COTTONINK Collection; Multicolor Geometric, berikut:

 

1. Celana motif dengan atasan polos untuk tampil berbeda.

Kombinasi celana motif dengan atasan polos adalah cara sederhana untuk memasukkan motif pattern ke dalam gaya sehari-hari kamu. Celana motif memberikan sentuhan kekinian pada penampilan, sementara atasan polos membuatnya tetap elegan. Kamu bisa coba kenakan Celena Panjang Wanita Multicolor Geometric Miura dari COTTONINK  dengan model yang breezy fits dan terbuat dari bahan yang ringan. Celana ini cocok dipadu padankan dengan atasan polos seperti warna putih yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas, mulai pagi hingga sore hari. Dengan padu padan ini bisa menjadi kunci untuk tampil berbeda di berbagai situasi.

2. Tampil Menawan dengan perpaduan Dress Motif dan Blazer

Dress bermotif merupakan fashion item yang populer dan mudah dipadukan dengan outfit lain. Blazer bisa menjadi item outerwear yang cocok dipadukan dengan dress motif. Agar tetap terlihat simpel, padukan dress bermotif dengan blazer polos berwarna gelap. Gaya ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal atau pergi ke kantor. Sebab, Dress motif memberikan elemen artistik, sementara blazer memberikan tampilan yang profesional. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, kamu bisa mencoba memilih Dress Wanita Multicolor Geometric Nazeeya dari COTTONINK yang terbuat dari bahan 100% katun sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari.

3. Atasan dengan Bawahan Motif yang Senada

Untuk tampilan yang koheren, kamu bisa memilih atasan motif dengan bawahan yang memiliki warna atau motif yang senada. Hal tersebut dapat menciptakan tampilan yang seimbang dan tetap modis. Kamu bisa mencoba mengeksplorasi tampilan kamu dengan Atasan Kemeja Wanita Multicolor Geometric Daniela dan Celena Panjang Wanita Multicolor Geometric Miura dari COTTONINK. Atasan Kemeja Wanita Multicolor Geometric Daniela ini dirancang dengan pola geometri penuh warna untuk potongan yang pendek, sehingga sangat sempurna dipadu padankan dengan bawahan atau celana dengan motif senada dan sangat nyaman dikenakan di musim panas.

4. Atasan Kemeja Wanita dipadukan dengan Denim

Kemeja motif juga bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk penampilan kasual. Perpaduan kemeja motif dengan celana denim favorit kamu bisa memberikan tampilan yang santai namun tetap chic. Jika kamu sudah memiliki denim, Atasan Kemeja Wanita Multicolor Geometric Lavina dari COTTONINK ini bisa menjadi pilihan tepat untuk atasan kemaja motif kamu. Dengan siluet yang besar dan high-low hem semakin mempertegas bentuk desain kemeja yang unik dan juga bisa menonjolkan celana denim favorit kamu.

 

Ria Sarwono, Founder Cotton Ink mengatakan, “Di COTTONINK, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menciptakan koleksi produk yang sesuai zaman dan tren, salah satunya koleksi bermotif seperti Multicolor Geometric yang sangat yang cocok dikenakan untuk iklim tropis. Selain itu, kami juga terus berupaya untuk lebih dekat dan menjangkau konsumen kami lebih luas. Salah satunya dengan memaksimalkan berbagai program spesial Shopee seperti 10.10 Brands Festival  berserta fitur yang ada di dalamnya, seperti Shopee Live. Betul saja sejak pertama kali kami mencoba fitur interaktif ini tentu telah banyak manfaat yang kami rasakan. Mulai dari efektifitas dapat berinteraksi langsung dengan para calon pembeli, menjawab segala pertanyaannya, menjelaskan lebih detail mengenai kualitas produk yang kami jual secara real-time. Jadi pada kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, saksikan live stream kami di Shopee Live setiap harinya dengan berbagai penawaran khusus.”

Kamu bisa temukan berbagai outfit bermotif dari COTTONINK dengan menikmati promo spesial diskon hingga 50% dalam Shopee 10.10 Brands Festival hingga 10 Oktober 2023. Selain itu, sebulan penuh kejutan siap menemani aktivitas belanja pengguna mulai dari Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, hingga Gratis Ongkir Rp0.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Dalam dunia fashion, motif pattern merupakan salah satu cara untuk berbicara tanpa kata-kata. Untuk itu, Shopee sangat menyambut partisipasi COTTONINK dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Kami berharap bahwa COTTONINK akan terus menginspirasi masyarakat yang ingin mencoba mengeksplorasi tampilannya dengan koleksi motif pattern yang unik dan gaya yang berani. Selain itu, kami juga berharap COTTONINK bisa memanfaatkan fitur Shopee Live secara optimal, agar sesi live streaming bisa berjalan dengan konsep menarik dan bisa mempromosikan produk secara langsung ke pembeli. Hal tersebut bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih interaktif sekaligus memberikan manfaat positif terhadap penjualan kepada COTTONINK.”

Segera kunjungi COTTONINK Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/cottonink.official. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.