Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Rayakan Kemerdekaan dengan Makan Free Flow Buffet Ala Nusantara di P0 Hotel Semarang 

0

 

METROJATENG.COM, SEMARANG  – Menyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, PO Hotel Semarang, sebuah hotel bintang lima terkemuka yang terletak di jantung kota Semarang, menyelenggarakan acara istimewa yang pasti akan memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Kali ini PO Hotel  menggelar acara makan free flow buffet dengan sentuhan cita rasa Nusantara yang kaya dan autentik. Tidak hanya itu, acara tersebut juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati hidangan sepuas dan sekenyangnya dengan harga yang terjangkau, hanya IDR 78,000 net.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi tamu kami. Dengan makan free flow buffet ala Nusantara, kami ingin mengajak semua orang untuk merayakan kemerdekaan dengan cita rasa khas Indonesia yang membangkitkan kenangan dan kebersamaan,” ujar Aji Budi Saputro selaku Group Marcomm Manager Pollux Hotel Group. 

Menu Nusantara yang disajikan dalam acara ini juga tidak kalah menggugah selera. Mulai dari aneka sate khas angkringan yang menggoda selera, hingga hidangan ayam ungkep dan soto Semarang yang begitu terkenal di kota ini.

Para tamu juga bisa menikmati nikmatnya pisang plenet, serta mengecap cita rasa Pecel Madiun dan Asinan Bogor yang memanjakan lidah. Tirakatan, acara khas yang diadakan menjelang peringatan kemerdekaan, akan menjadi momen yang sempurna untuk menikmati makanan lezat bersama keluarga dan rekan.

Acara ini digelar pada tanggal 16 Agustus 2023, dimulai pukul 18.00 di GRIS Restaurant, lantai 7 PO Hotel Semarang.

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam momen bersejarah ini  Kami akan menyajikan kenikmatan kuliner Nusantara yang istimewa dan suasana kebersamaan yang tak terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kemerdekaan dengan cita rasa yang autentik dan menggugah selera di PO Hotel Semarang.,” tambah Aji Budi Saputro. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.