Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Kapolres Wonogiri Cek Kesiapan Pos Operasi Ketupat Candi 2024

0

METROJATENG.COM, WONOGIRI –  Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah SH. SIK. MM. MSi , mengecek beberapa titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat 2024 menjelang dimulainya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2024, Rabu (3/4/2024) malam.

Pada saat pengecekan, didampingi Waka Polres, Kompol Heru Sanusi SIK dan Kabag Ops, Kompol Agus Syamsudin SH serta PJU Polres Wonogiri. Kapolres mengatakan, pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan lebaran 2024.

Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek di antaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi.

Dalam kegiatannya, Kapolres sekaligus memberikan arahan kepada personel yang akan bertugas pada Pos-pos tersebut. Kapolres meminta seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan mudik lebaran 2024. Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan”, kata Kapolres.

AKBP Andi menjelaskan, untuk pos-pos Operasi Ketupat sudah siap dan sebagai kelengkapan di posko susah terisi baik itu Piranti lunak dalam Operasi Maupun kelengkapan lainnya.

“Secara umum pos pengaman ini sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 2024 ini”, ucapnya.

Adapun Pos Operasi Ketupat yang dikunjungi Kapolres dan rombongan meliputi, pos terpadu terminal induk, pospam pasar kota, pospam purwantoro, pospam Pracimantoro dan pospam Waduk Gajah Mungkur serta posyan Giriwoyo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.