Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Promo Menarik Blibli Annive12sary

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Selama lebih dari satu dekade, Blibli telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis, menjadi teman setia para pelanggan di Indonesia termasuk di wilayah Jawa Tengah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik.

Head of Branch Blibli Jateng-DIY, Darma Habibie mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis dan pelanggan di wilayah Jawa Tengah yang setia bersama Blibli.

“Para pemangku kepentingan adalah penyemangat Blibli untuk terus menjaga keberlanjutan keberadaan bisnis juga sumber daya yang ada saat ini, lewat komitmen Blibli terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola. Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan mitra bisnis serta pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket,” kata Habibie, saat media briefing di Farmers Market Mall Tentrem Semarang, Selasa (25/7/2023).

Dalam pemaparannya Habibie juga menyampaikan berbagai fakta menarik selama perjalanan Blibli, mulai dari layanan gratis ongkir terjauh dari Lhokseumawe hingga Merauke, puluhan juta gawai yang Blibli jual, hingga pengiriman sepatu terjauh yang dikirimkan dari Semarang ke Papua Barat.

Ia menambahkan, momentum ulang tahun ini juga membawa manfaat bagi mitra penjual. Blibli menginisiasi program upskilling yang sudah lebih awal dimulai pada 12 Juli 2023 dengan tujuan untuk meningkatkan skill dan kreatifitas para seller seputar digital marketing seperti kiat khusus membuat video promosi dan tips-tips kreatif membuat konten.

Para mitra penjual juga mengikuti kompetisi berhadiah yang pemenangnya berkesempatan untuk meningkatkan penjualan dan mendapatkan apresiasi dari Blibli secara eksklusif dengan cara mengumpulkan poin setiap harinya.

Ika Yuanita, Operational Manager Oneda membeberkan kisah sukses jualan bersama Blibli. Ia sangat mengapresiasi upaya Blibli yang telah menjembatani pengembangan bisnis lokal melalui kemitraan yang terhubung dengan lebih banyak pelanggan.

“Ragam inovasi bernilai tambah dari Blibli menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan usaha dan memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan,” ujarnya.

Tidak berhenti di situ, Blibli juga menandai perayaan perjalanan lebih dari satu dekade lewat kelas fotografi dan editing bersama jurnalis di wilayah Jawa Tengah dengan menghadirkan pakar digital photography dari Fadliansyah, Instructor of Katakita Program – Photography School and Workshop.

“Momentum ulang tahun menjadi penyemangat kami untuk memperkuat komitmen dalam mendorong dampak positif yang mampu memberikan imbal balik optimal kepada stakeholders maupun shareholders, serta mendorong kemajuan ekosistem perdagangan di Indonesia khususnya di Jawa Tengah,” pungkas
Habibie.

Program Khusus untuk Pelanggan Blibli di Jawa Tengah

Sementara, perayaan peringatan ulang tahun ke-12 Blibli hadir dengan Promo Puncak Pesta Belanja dimulai pada 25-27 Juli dengan penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari 12x cashback, 12x gratis ongkos kirim (ongkir), dan flash sale serba Rp12 ribu all items. Dengan berbagai penawaran menarik, pelanggan bisa nikmati keuntungan berlipat di promo puncak pesta belanja yang dapat dinikmati pada platform lainnya di ekosistem Blibli Tiket, yang meliputi layanan kebutuhan berbagai tiket perjalanan, akomodasi dan atraksi di tiket.com serta jaringan premium groceries stores Ranch Market dan Farmers Market.

Selain itu, Blibli juga hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan seperti fitur langganan, 2 Jam Sampai, Click & Collect, dan manfaatkan juga poin Blibli Tiket Rewards untuk memenuhi kebutuhan harian pelanggan. Khusus untuk para pelanggan baru di wilayah Jawa Tengah, Blibli menawarkan cashback hingga 12% dengan menggunakan kode voucher JATENG-CG12 yang dapat digunakan hingga tanggal 27 Juli 2023.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.