Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Gandeng  Mitra, Fiesta Buka Gerai Di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang

Hadirkan Berbagai Menu Siap Saji yang Enak dan Sehat 

0

METROJATENG.COM, SEMARANG –  PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division makin agresif memperluas pasar  bersama mitra kerja untuk pertama kalinya membuka gerai baru  “Fiesta Ready Meal Express ” di Bandara International Jenderal  Ahmad  Yani Semarang. Pembukaan gerai baru ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan makanan siap saji bagi pengguna jasa di Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang

Riza Karsono selaku mitra kerja Fiesta di bandara mengatakan, pembukaan gerai baru ini dilakukan  Fiesta Ready Meal Express  dikarenakan bandara memiliki potensi pasar yang sangat luas, karena yang datang tidak hanya dari kota Sekarang tetapi juga dari berbagai kota di Indonesia, juga dari luar negeri , mengingat Bandar Jenderal Ahmad  Yani merupakan bandara internasional.

“Yang lebih menarik lagi ruang tunggu bandara khususnya yang berada di lantai satu mirip mall dan pengantar diizinkan masuk. Jadi ini peluang bagi Fiesta untuk melebarkan sayapnya di Bandara,” ungkap Riza Karsono disela pembukaan gerai baru Fiesta , Kamis (11/5/20231) di Bandara Jenderal Ahmad  Yani Semarang.

Pembukaan gerai baru dilakukan mengingat masyarakat ke depan lebih banyak memilih makanan yang praktis yang siap saji.  sehingga produk-produk Fiesta seperti Fiesta Ready Meal dan Fiesta Ready To Go dan lainnya menjadi pilihan. Selain praktis, produk Fiesta mudah disajikan dan banyak pilihan menunya, ada nasi rendang, ayam sambal matah,  ayam geprek dan lainnya.

“Saya memilih produk Fiesta. karena Fiesta merupakan pelopor makanan siap saji yang praktis dan mudah disajikan serta sehat,” ungkap Riza yang optimis tingkat kunjungan di Bandara International Jenderal Ahmad Yani sangat bagus.

Menurut Riza tingkat kunjungan pengguna jasa di Bandara International Jenderal Ahmad Yani di gerai Fiesta sangat bagus. ini terbukti saat dilakukan soft launching pada saat musim mudik lebaran mulai tanggal 18 April lalu hingga saat ini tingkat kunjungan sangat bagus

“Rata-rata 30-50 pengunjung datang ke gerai Fiesta untuk melakukan pemesanan makanan. Kami di gerai ini tidak hanya menyediakan produk ready meal saja, tetapi juga ada sosis siap saji, dan beraneka nugget juga tersedia, bahkan saat ini kami juga menggelar promo gratis air mineral Frozen untuk pembelian paket read meal, ” jelasnya.

Siap Saji – AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division Gun Affandy, saat memberikan sambutan pada pembukaan gerai Fiesta di bandara untuk pertama kalinya di Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang. (tya)

 

AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division Gun Affandy mengatakan  gerai baru di Bandara International Jenderal Ahmad  Yani Semarang ini merupakan gerai yang pertama di bandara. Diharapkan gerai baru ini mampu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan yang praktis dan cepat disajikan serta sehat bagi pengguna jasa di Bandara international Jenderal Ahmad Yani Semarang .

“Ke depan tidak menutup kemungkinan kita akan membuka gerai baru di bandara lainnya, karena makanan siap saji ke depan akan menjadi tren, ” jelas Gun Affandy.

Dijelaskan produk Fiesta Ready Meal, Ready To Go dan lainnya  diproduksi dengan bahan baku pilihan dan bersertifikasi  HALAL, bahkan telah resmi mengantongi ijin edar dari BPOM. Jadi aman dikonsumsi dan sehat.

Sementara itu General Manager PT Angkasa Pura I Semarang Hardi Ariyanto menyambut baik kehadiran Fiesta di Bandara internationan Jenderal Ahmad Yani Semarang.  karena akan meramaikan. bandara dengan berbagai menu barunya. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division, memiliki banyak varian produk yang bisa dipilih masyarakat.

“Makanan siap saji kini sudah menjadi tren , sehingga hadirnya gerai Fiesta  di bandara sangat cocok   bagi masyarakat yang menginginkan makanan siap saji,” tutur Hardi.

Kedepan makanan siap saji akan menjadi tren karena sangat mudah dan cepat disajikan dan sehat. Di bandara International.Jenderal Ahmad  Yani saat ini ada 56 tenant dan akan terus bertambah, sehingga diharapkan kehadiran tenant-tenant ini mampu menggerakan perekonomian kota Semarang. (tya)

Resmi Dibuka – AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division Gun Affandy, tengah mengunting pita pada pembukaan gerai di bandara untuk pertama kalinya di Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang. (tya)
Leave A Reply

Your email address will not be published.