Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Haru Bahagia Pemenang Gelegar Cuan PLN

*Wujudkan Impian Umroh, Hingga Pulang Bawa Motor Listrik

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Sudarmanto, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai security ini menitikkan air mata bahagia saat mendapatkan hadiah berupa tiket Umroh dari PLN. Dirinya mengaku sangat bersyukur membawa pulang hadiah Umroh yang selama ini ia impikan.

“Alhamdulillah berkah ini datang kepada saya, secara logika pekerjaan saya sebagai seorang security sulit menabung untuk Umroh. Hadiah ini akan saya gunakan untuk meng-umrohkan keluarga saya di depan Ka’bah, terutama untuk almarhum kedua orang tua saya yang sudah tiada. Saya mendapat hadiah ini dari 3 voucher yang saya dapatkan dari penggunaan PLN Mobile. Tidak disangka justru saya memenangkan hadiah ini. Terima kasih PLN,” tutur Sudarmanto, sambil meneteskan air matanya.

Hadiah Umroh ini adalah satu diantara banyak hadiah lainnya dari Gelegar Cuan PLN Group. Berbagai hadiah menarik lainnya, mulai dari 3 unit Motor Listrik, 2 Paket Wisata ke Bali, 1 Paket Wisata ke Lombok, 4 Paket Wisata ke Korea, hingga 3 Paket Wisata Rohani/Umroh telah dibawa pulang oleh total 13 pemenang yang berdomisili di wilayah kerja Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Lain lagi cerita Philipus Padasulistya, salah satu pemenang hadiah wisata ke Korea. Ia mengaku memenangkan undian tersebut setelah menggunakan PLN Mobile untuk membayar tagihan listrik bulanan rumahnya.

Ada cerita unik dibalik kemenangan Philipus ini. Sebelum Pandemi COVID-19 ia sudah merencanakan pergi ke luar negeri untuk berlibur. Bahkan ia sudah membuat paspor dan keperluan lainnya. Namun karena adanya Pandemi, hal itu urung dilakukan.

“Sudah rencana keluar negeri, malah ada COVID-19. Alhasil saya tidak jadi berangkat bahkan paspor yang saya siapkan pun telah hilang entah kemana. Begitu pandemi selesai malah dapat hadiah ke Korea dari PLN, luar biasalah, terima kasih PLN,” ujar Philipus, dengan mata yang berbinar-binar.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pengundian untuk pemenang Gelegar Cuan seluruh Indonesia yang dilaksanakan dalam puncak acara Gelegar Cuan di Benteng Vastenburg Solo, pada 1 Februari 2023. Hadiah utama berupa Mobil Hyundai Ioniq 5 telah diserahkan kepada Kastalim asal Kebumen, sebagai salah satu dari pemenang 5 hadiah utama mobil listrik

Selain hadiah utama Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, PLN juga memberikan puluhan tiket wisata yakni 26 paket ibadah umroh/wisata rohani, 10 paket wisata ke Korea Selatan, 10 paket wisata ke Bali, juga 10 paket wisata ke Lombok.

Tak hanya itu, PLN juga membagikan 10 motor listrik, 10 sepeda listrik, 20 unit AC, 20 Televisi Android 55 inch, 20 microwave grill, 20 oven listrik, dan 200 kompor induksi.

Program Gelegar Cuan ini merupakan wujud apresiasi PLN bagi pelanggan yang aktif memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk berbagai layanan kelistrikan serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile melalui AppStore atau Playstore.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.