Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Istri Anggota TNI Ditembak Lelaki Misterius Di Depan Rumahnya

0 215

 

METROJATENG.COM, SEMARANG- Ny RW (34), istri anggota TNI ditembak orang tidak dikenal di depan rumahnya kawasan Perumahan Grand Cemara No 1 Jalan Cemara 3, Padangsari Semarang. Korban yang mengalami luka dua tembakan pada bagian perut sejak dilarikan ke rumah sakit, Senin(12/7) masih dalam pengawasan ahli medis.

Pihak kepolisian dalam upaya mengungkap kasus penembakan itu berkoordinasi dengan pihak Kodimtabes 0733 dan Den Pom IV/5 Semarang.

“Kami berkoordinasi dengan Kodim dan Denpom untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut”, jelas Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar kepada wartawan.

Menurut kapolrestabes dari keterangan sementara yang berhasil dikumpulkan di sekitar lokasi kejadian pelaku diperkirakan berjumlah lebih dua orang dan mengendarai dua motor. Pelaku tidak mengambil barang apapun dari korban. Pelaku setelah menembak langsung kabur.

Suami korban yang saat itu berada di rumah di lantai dua yang dikejutkan suara tembakan bergegas turun dan menjumpai istri terkapar berlumpuran darah. Saat itu korban bersama anaknya, tetapi sang anak tidak terluka.Nampaknya, pelaku hanya membidik Ibunya.

“Anak korban tidak mengalami luka apapun. Yang terluka hanya ibunya”, jelas Irwan Anwar.

Dua tembakan mengarah pada bagian perut. Sebutir peluru menembus perut dan sebutir peluru lagi mengeram di dalam tubuh korban.

Korban oleh suaminya siang itu dilarikan ke rumah sakit  dan hingga berita ini diturunkan korban masih dalam penanganan medis.

Polisi yang melakukan pengejaran terhadap pelaku misterius itu berkoordinadi dengan Kodim dan Den Pom menyita selongsong peluru berkaliber 5,7 mm yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian sebagai barang bukti. (ono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.