Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

RSI Sultan Agung Ajak Wartawan Jalan-jalan

0 199

METROJATENG.COM, YOGYAKARTA – Dalam rangka menjalin keakraban dengan wartawan yang biasa melakukan peliputan di instansinya, Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang menggelar Media Gathering pada Sabtu dan Minggu (4-5/6/2022), di Yogyakarta. Kegiatan dikemas dengan jalan-jalan ke sejumlah objek wisata, serta ramah tamah dengan jajaran direksi RSI Sultan Agung Semarang.

Sedikitnya, 30 wartawan turut larut dalam suasana keakraban yang digelar oleh rumah sakit yang berlokasi di Jalan Raya Kaligawe Semarang.

Dalam sesi ramah tamah, Direktur Utama RSI Sultan Agung Semarang, dr. Said Sofwan, Sp. An, FIPP, FIPM mengatakan, media gathering ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada rekan media yang mengambil peran penting bagi perjalanan RSI Sultan Agung Semarang melalui publikasi pemberitaan positif.

“Media saat ini menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari perjalanan serta prestasi yang dicapai oleh RSI Sultan Agung. Kami sangat berterima kasih atas kontribusi rekan media dalam membantu kami mempublikasikan pemberitaan positif terkait program dan kegiatan rumah sakit selama ini dan telah menjadi bagian penting dari perkembangan rumah sakit,” katanya.

Acara sharing yang berlangsung ringan dan santai ini membuat para insan media tidak ragu dalam menyampaikan pendapat, kritik, dan saran demi kemajuan RSI Sultan Agung Semarang. Bahkan mereka mengusulkan untuk memberikan privilege lebih ketika membutuhkan informasi ataupun layanan di RSI Sultan Agung, yang kemudian ditanggapi secara antusias oleh dokter Sofwan.

Media gathering ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik dengan rekan media, sehingga tetap dapat menjadi bagian penting dalam pertumbuhan dan perkembangan RSI Sultan Agung Semarang ke depan.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.