Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Targetkan 40 juta Pelanggan di Tahun 2022 Smartfren Luncurkan Internetan Bebas Worry

0 576

METROJATENG.COM,  SEMARANG – Smartfren, dalam upaya mencapai target 40 juta pelanggan di tahun 2022, kembali melakukan inovasi dengan  paket internet unlimited yang selalu jadi primadona semua pengguna internet. Pasalnya paket yang satu ini benar-benar simple, serta bisa dipakai untuk banyak hal.

“Memilih paket Unlimited yang pas, memang benar bikin pengguna jadi nggak deg-deg-an karena budget yang tertakar,” jelas Mochamad Fadillah, Regional Head Smartfren North Central Java, Kamis (17/2)

Menurutnya banyak pilihan paket Unlimited dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya ada paket Unlimited yang aksesnya bebas tapi terbatas di aplikasi tertentu, ada yang cuma bisa di jam tertentu, atau ada juga yang syaratnya harus beli paket lain dulu buat bisa dapetin Unlimited-nya.

Tapi sekarang kita coba dulu, paket Smartfren Unlimited Nonstop yang baru saja meluncur. Paket ini, punya keunggulan yang menarik. Misalnya Smartfren Unlimited Nonstop dengan batas bulanan bisa dipakai internetan dari lokasi mana pun, untuk aplikasi apapun selama 24 jam. 

Selain itu masih ada benefit Akses Nonstop, extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, dan promo kuota lokal up to 4 GB. Memakai paket Unlimited Nonstop bakal memberi kamu pengalaman yang betul-betul berbeda. Smartfren memiliki kelebihan-kelebihan yang bisa dirasakan saat menikmati Smartfren Unlimited Nonstop, diantaranya, “Bebas Worry dengan Unlimited Nonstop”. Paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini, internetan terasa lebih nyaman dan bebas worry

“Waktu mengaktifkan paket Smartfren Unlimited Nonstop, kamu akan langsung dapat batas bulanan,” tambahnya. 

Paket ini mulai dari Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000, Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000, dan Unlimited Nonstop 60 GB seharga Rp125.000. Selain itu ada juga Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 untuk masa aktif 14 hari, dan Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 untuk masa aktif 10 hari.

” Yang lebih menariknya ketika batas bulanan kamu habis, kamu masih bisa mengakses internet karena paket ini punya Akses Nonstop. Bahkan, ada tambahan extra benefit untuk akses aplikasi kebutuhan sehari-hari, yaitu aplikasi pesan instan, aplikasi e-commerce, aplikasi transportasi online, serta aplikasi pembayaran digital. Jadi sekali aktifkan paket ini, kamu bisa langsung internetan dengan happy dan bebas worry,” ujar Fadillah.

Selain itu bagi yang  heavy internet user bisa langsung menikmati paket Unlimited Nonstop ini untuk upload konten video terbarumu ke YouTube, TikTok atau Instagram Reels dan dapat digunakan untuk streaming film seperti film K-Drama horor All of Us Are Dead yang per episodenya punya durasi sekitar satu jam

Satu lagi yang menarik dari Smartfren Unlimited Nonstop ini, paketnya bebas banget buat akses aplikasi apapun. Begitu paket ini sudah aktif, maka kita sudah bisa akses media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook; e-commerce apapun; streaming video atau lainnya; juga bisa dipakai berkirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, Line, dan sejenisnya. Paket Unlimited-nya pun makin terasa karena bisa semua aplikasi tersebut bisa kamu pakai selama 24 jam, tanpa syarat tambahan.

Unlimited Nonstop yang tidak dibatasi aplikasi dan bisa dipakai 24 jam memang penting banget. Misalnya saja buat pengguna yang memang rajin membuat konten video. Dengan Smartfren Unlimited Nonstop, video yang baru dibuat bisa langsung di-upload ke Instagram Reels, YouTube, atau TikTok dari lokasi mana pun dan kapan pun diinginkan. 

Ditambahkan Fadillah Smartfren benar-benar memberikan bonus dan promo yang melimpah di Unlimited Nonstop. Ada 2 varian yang bisa memberi  manfaat lebih besar buat pengguna. 

Khusus buat pengguna Smartfren Unlimited Nonstop 3 GB bisa mengklaim promo Kuota Lokal up to 3 GB. Lalu buat pengguna Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB bisa mengklaim promo Extra Kuota Lokal up to 4 GB.

“Cara cek dan klaim Kuota Lokal ini mudah saja. Cukup gunakan aplikasi MySmartfren atau gunakan USSD *123#789# di smartphone dan perangkat genggam lainnya. Kuota Lokal ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam,” ungkapnya.

Selain 3 keunggulan tersebut, Smartfren adalah satu-satunya operator dengan jaringan 100 persen 4G dan cakupan 4G terluas di Indonesia. 

“Jadi nggak perlu pikir-pikir. Buat kamu yang ingin internetan bebas worry, langsung aja coba nikmatnya paket Smartfren Unlimited Nonstop.

Produk terbaru Smartfren ini , bisa dibeli di toko atau counter handphone di sekitar rumah,” tambahnya. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.