Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

HIPMI Banyumas Siap Berkolaborasi Ciptakan Iklim Usaha Kondusif

0

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banyumas siap berkolaborasi dengan berbagai elemen, guna menciptakan iklim usaha yang kondusif di Banyumas. Terlebih dalam waktu dekat HIPMI Banyumas akan melaksanakan pelantikan pengurus BPC HIPMI.

Ketua Umum BPC HIPMI Banyumas, Hendy Wahyu Saputra menyampaikan rasa optimisnya terhadap masa depan HIPMI Banyumas. Menurutnya, pelantikan pengurus nanti, bukan hanya seremonial belaka, tetapi juga merupakan langkah awal untuk semakin berkontribusi dalam memajukan ekonomi daerah melalui kewirausahaan.

“Kami siap bekerja keras dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menciptakan iklim usaha yang kondusif di Banyumas. Dengan dukungan dari anggota dan masyarakat, saya yakin kita bisa mencapai tujuan bersama”, kata Hendy.
Lebih jauh ia berharap, acara pelantikan nanti diharapkan dapat dihadiri oleh para pengusaha muda, akademisi, dan tokoh masyarakat setempat, serta menjadi ajang untuk saling bertukar ide dan pengalaman demi kemajuan dunia usaha di Banyumas.

Band Hindia

Sementara itu, Ketua Panitia Fahmi Abdillah mengatakan, pelantikan BPC HIPMI Banyumas akan dilaksanakan pada hari Sabtu (15/6/2024) dan  dimeriahkan oleh penampilan Band Hindia, tarian tradisional dari sanggar, penyerahan buku kepada Ketua Umum HIPMI Banyumas yang baru serta mantan BPC Banyumas dan ditutup dengan sebuah talkshow inspiratif.

“Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi pengembangan dan penguatan jaringan pengusaha muda di Banyumas,” ungkapnya, Rabu (12/6/2024).

Menurutnya panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk memastikan pelantikan BPC HIPMI Banyumas berjalan lancar dan meriah.

“Dengan adanya penampilan Band Hindia dan tari tradisional, kami ingin menunjukkan bahwa semangat muda dan kecintaan terhadap budaya bisa bersatu dalam satu acara yang inspiratif. Selain itu, talkshow yang kami adakan diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para pengusaha muda di Banyumas”, pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.