Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Hari Ini DPD PDI Perjuangan Jateng Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Hingga Bupati

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Hari ini DPD PDI Perjuangan Jateng mulai membuka pendafatran bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jateng 2024, sekaligus juga pendaftaran bakal calon bupati dan wali kota untuk 35 kabupaten/kota di Jateng.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan DPD PDI Perjuangan Jateng, pendaftaran dibuka mulai hari ini, Rabu (22/5/2024) hingga 30 Mei mendatang. Pendafatran dibuka untuk calon gubernur-wakil gubernur Jateng, calon bupati-wakil bupati serta calon wali kota – wakil wali kota.

Pada laman Instagram PDI Perjuangan Jateng, tertera keterangan pengambilan maupun pengembalian formulir pendaftaran akan dilayani mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB setiap harinya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto mengatakan, untuk pengambilan formulir pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga tanggal 28 Mei mendatang, Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran dijadwalkan mulai tanggal 23 – 30 Mei 2024.

“Untuk pengambilan formulir pendaftaran bisa dilakukan oleh bakal calon atau diwakilkan, tetapi dengan disertai surat kuasa. Sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran harus dilakukan oleh bakal calon sendiri”, terangnya.

Selanjutnya, seluruh nama pendaftar yang masuk akan dibahas dalam rapat pleno untuk dilaporkan ke DPP PDI Perjuangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.