Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Pesta Miras, Enam Pemuda Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta

0

METROJATENG.COM, SURAKARTA – Tim Sparta Satuan Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan enam pemuda yang sedang nongkrong sambil pesta minum – minuman keras (Miras) di depan pasar mebel mojo, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Minggu (12/05/2024) sekira pukul 02.30 Wib dinihari.

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Iwan Saktiadi SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Polres Surakarta, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo SIK mengatakan, penangkapan keenam pemuda tersebut berawal saat tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan patroli rutin, kemudian mendapat informasi dari call center Tim Sparta bahwa di depan pasar mebel Mojo terdapat sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong dan disertai pesta miras.

“Mendapatkan informasi tersebut, kemudian Tim Sparta menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor, sampai di lokasi benar, bahwa di lokasi ada sekumpulan anak muda yang sedang pesta miras, kemudian langsung kita amankan”, ucap Kompol Arfian.

Dari hasil penggeledahan, di temukan miras sebanyak 1 botol ukuran 1,5 liter jenis ciu leci dan beberapa gelas yang di gunakan untuk pesta miras tersebut.

“Adapun identitas keenam warga Jebres yang diamankan adalah ASW (31), FK (32), CS (26), RNR (26), Y (30) dan AS (24)”, kata Kasat Samapta.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, selanjutnya keenam pemuda tersebut beserta barang buktinya dibawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.