Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Program NEXA Fit N Fun: Senam Sehat Bersama Pengadilan Militer II-10 Semarang

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – PT Internet Mulia Untuk Negeri atau NEXA, perusahaan solusi digital terkemuka terus berusaha untuk terus meningkatkan layanan dan hubungan antara NEXA dengan loyal customer, salah satunya dengan adanya eksklusif program bernama “Fit N Fun” yang bertujuan menjalin silaturahmi dan menjaga kebugaran bersama-sama. “Fit N Fun” kali ini, NEXA bersama dengan Pengadilan Militer II-10 Semarang mengadakan “Senam Sehat” pada hari Jumat, 28 Juli 2023.

Kegiatan ini disambut antusias oleh semua staff Pengadilan Militer II-10, terbukti jumlah peserta lebih dari 75 orang. Acara dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan “Apel” Pagi yang merupakan rutinitas dari Pengadilan Militer II-10, dilanjutkan Pembukaan oleh MC Tasyu, lalu sambutan dari Kepala Pengadilan Militer II-10 Semarang Kolonel CHK Yudi Pranoto A, S.H, yang didalam sambutannya beliau menyambut baik kegiatan ini, dan berharap jika “Fit N Fun” akan diselenggarakan secara rutin karena dinilai bisa meningkatkan kesadaran kesehatan staff, dan menjaga kebugaran disela kesibukan pekerjaan.

Tanpa berlama-lama, acara berlanjut ke inti yaitu “Senam Sehat” bersama Instruktur Emi. “Senam Sehat” berlangsung lancar dengan durasi 45 menit, mulai dari pemanasan hingga pendinginan. Setelah itu semua staff Pengadilan Militer II-10 Semarang menikmati sarapan pagi bersama dengan makanan yang sudah disiapkan.

Sebelum pembagian doorprize, tim NEXA juga menyiapkan 2 minigames untuk menambah keseruan acara ini. Game yang pertama adalah “Lomba Kelompok Ambil Bola”, dimana pada game tersebut peserta dibagi menjadi 2 kelompok, yang tiap kelompoknya berisi 5 orang.

Untuk game kedua adalah adalah “Lomba Berjalan Balok”, yang diikuti total 10 peserta. Runtutan acara dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan penuh antusias, sampai akhirnya tiba di acara paling ditunggu, yaitu pembagian doorprize senilai 5 juta rupiah, yang diserahkan langsung oleh perwakilan dari Pengadilan Militer II-10 kepada staff yang beruntung.

Bapak Mayor CHK Purwoko, S.H., M.Hum Sekretaris Dilmil II-10 Semarang, selaku PIC dari pihak Pengadilan Militer II-10 Semarang menyampaikan “Saya merasa sangat terkesan dan sangat berterimakasih atas penyelenggaraan senam sehat bersama NEXA, sangat luar biasa susunan acara pemimpin senamnya. Untuk kedepan mungkin kita bisa lebih tingkatkan lagi kerjasama kita. Sekali lagi kami bangga dan merasa senang”.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.