Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

‘Kawin Lari’ Dafam Hotel Semarang Sukses Digelar

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Hotel Dafam Semarang sukses menyelenggarakan Fun Run Kawin Lari 2023, pada Minggu (12/2/2023). Antusias peserta juga dinilai tidak main-main, bahkan ada yang memakai baju pernikahan adat jawa, dan tentunya masih banyak pula pesaing yang rela all out make up, demi mendapatkan hadiah.

Seperti diketahui, hadiah utama Fun Run Kawin Lari berupa sepeda gunung, Voucher Room Royal Suite Hotel Dafam Semarang, ditambah 10 hadiah peralatan rumah tangga, dan puluhan Voucher yang sangat menarik.

Acara yang digelar Hotel Dafam Semarang dalam rangkaian Valentine Day ini dimulai pukul 06.00 WIB, dengan dilepas oleh R. Wing Wiyarso Poespojoedho, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

“Keren acaranya, menarik dan unik. Semoga tahun depan ada lagi,” ucap Wing, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, selepas memberangkatkan peserta Kawin Lari 2023.

General Manager Hotel Dafam Semarang, Muh. Roy Amazon menjelaskan, Fun Run Kawin Lari ini digelar untuk menyambut peringatan Hari Valentine dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berolahraga dan peduli akan kesehatan.

“Lari menjadi satu di antara olahraga yang banyak diminati semua kalangan masyarakat. Ketika melakukannya, anda membakar banyak lemak, paru-paru dipaksa menghirup banyak oksigen, otot-otot jantung terlatih, termasuk bisa meredakan stres yang dialami. Saya harap dengan Fun Run Kawin Lari ini banyak masyarakat yang ingat kembali tentang Hotel Dafam Semarang,” ungkapnya.

Kegiatan yang didukung oleh Semarang Runner ini menjadi rangkaian kegiatan fun run pertama yang diselenggarakan oleh hotel Dafam Semarang, yang mengambil rute mulai dari Hotel Dafam Semarang di jl. Imam Bonjol – jl. Empu Tantular -jl. Tawang – jl. Cendrawasih – Kota Lama – jl. Pemuda – Tugu Muda dan kembali lagi ke Hotel Dafam Semarang.

“Alhamdulillah target 300 tiket kami semua ludes, sold out..! Jujur, pada H-1 kami masih mendapatkan banyak pesan dan direct message untuk pendaftaran Fun Run Kawin Lari ini. Sedangkan kami hanya terbatas menjual 300 tiket, karena terkait konsumsi dan fasilitas, serta mementingkan kenyamanan dan kepuasan semua peserta,” ujar Jati Mariana, Sales Manager Hotel Dafam Semarang.

Setelah finish, peserta juga disuguhkan makanan dan minuman ringan yang menyehatkan. Tak hanya itu, disediakan juga mini hiburan solo organ yang ikut mengiringi kemeriahan acara.

Beberapa brand dan perusahaan juga menjadi sponsor utama dalam kemeriahan acara Fun Run Kawin lari, seperti Bank Jateng, Dafam Group, Dafam Hotel Management, Nexa media, Indosat, Kahf, Fitbar, Cleo, dan Red Hare.

“Dengan kemeriahan ini Hotel Dafam Semarang tidak tinggal diam, kami masih memiliki banyak rencana acara seru yang nantinya dapat membuat orang jauh lebih mengenal Hotel Dafam Semarang,” pungkas Roy.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.