Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Yamaha Gelar Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” di Yogyakarta

0 330

METROJATENG.COM, YOGYAKARTA – Gelaran National Xmax Owners Tour and Ghatering “XOG 2” benar-benar menjadi wahana menumpahkan kangen yang begitu mendalam bagi para pengguna XMax. Bagaimana tidak, ajang yang digelar di Yogjakarta 25-26 November ini menjadi sarana Silahturahmi para pengguna setia XMax seantero negeri.

Hingga Sabtu malem, peserta dari Sabang hingga Merauke masih berdatangan. Karena itu tak mengherankan apabila Kota Yogjakarta benar-benar menjadi lautan Xmax.

“Selamat datang kepada konsumen Xmax seluruh Indonsia,” papar Bambang Yahud, Ketua XOG 2 dihadapan ribuan bikers Xmax.

“Semoga ajang ini bisa menjadi tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di Kota Jogja, dan semoga tahun depan kita bisa bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukitinggi, Sumatera Barat”, ungkap Bambang yang disambut gemuruh peserta.

Sesuai dengan harapan panitia, para peserta yang juga banyak bersama keluarga ini benar-benar larut dalam kegembiraan. Kegembiraan dan kebahagiaan yang tidak ternilai harganya. Dan keseruan semakin memuncak saat panitia mengumumkan doorprize kepada para peserta. Tak tanggung-tanggung, ajang kumpul para owner Xmax maka tidaklah mengherankan apabila komunitas ini juga menyediakan hadiah Grandprice berupa 1 unit XMAX 250 CC.

“Dengan adanya acara ini merupakan terobosan luar biasa buat XMAX owner se Indonesia sebagai ajang silaturahmi dan menambah persaudaraan. Dan menjadikan Yamaha tetap semakin didepan” #geberterusssss #gassssspol”‘ tutur Sri Muhalini yang datang bersama suami dan memenangkan doorprize utama berupa 1 unit Yamaha XMax.

“Kami datang bersama temen-temen club BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai XMax. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu saudara-saudara pengguna XMax seluruh Indonesia. Terima kasih Yamaha, terima kasih XMax, terima kasih Jogjakarta yang luar biasa,” tutup Sri Muhalini.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.