Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Louncing Nexa Dimeriahkan Sheila On 7, Violet dan Galih Montana

Targetkan Pertumbuhan Pelanggan Naik 30 Persen

0 150

METROJATENG.COM, SEMARANG – Sheila On 7, Violet dan Galih Montana tampil menghibur warga  Semarang pada Grand  Louncing Nexa , Sabtu malam (15/10). Para pelanggan Nexa sangat terhibur dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Sheila On 7 , salah satu grup musik papan atas Indonesia.

Direktur Utama Gmedia, Priyo Suyono mengatakan, perubahan Gmedia menjadi Nexa di Semarang merupakan inovasi baru untuk mengikuti perkembangan internet yang kian pesat. Nesa hadir ingin memberikan pelayanan yang terbaik dan memiliki nilai yang tidak dimiliki kompetitor kepada masyarakat

Nexa merupakan nama baru layanan internet yang sebelumnya  bernama Gmedia, yang sudah sangat diminati berbagai perusahaan dan warga Semarang. Bahkan 90 persen pelanggan Nexa didominasi pelanggan corporate.

“Nexa hadir untuk menunjang segala kebutuhan all segment agar tercipta kesempatan baru yang tak terbatas dengan didukung Information and Communication Technology (ICT) terkini yang humanis dan adaptif serta mengedepankan kedekatan dengan pelanggan,” ujar Priyo.

Haadirnya Nexa diharapkan  dapat meningkatkan pelanggan baru sampai 30 persen. Sasaran pelanggan baru corporate, rumah tangga dan lainnya.

“Saat ini pelanggan Gmedia atau Nexa 90 persen berasal dari Corporate. Kemudian rumah tangga dan lainnya. Kami berharap pelanggan baru dapat tumbuh 30 persen dari jumlah pelanggan kami yang sudah 3000 an,” jelasnya.

Adapun berbagai layanan Nexa saat ini ada Nexatel, NexaApps, Nexadata, Nexadigital, dan Nexasolution yang bisa segera didapatkan.

Sementara itu, Bassis Sheila On 7, Adam menyampaikan siap tampil memeriahkan Grand Launching Nexa di Semarang ini.

“Tentu berbagai persiapan sudah kami lakukan dan ini menjadi penampilan pertama kami di Semarang setelah Pandemi,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Galih Montana dan Violet yang siap memberikan kejutan untuk warga Semarang.  Penampilan ini merupakan yang pertama pasca pandemi. (tya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.