Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Relaunching, Madanaya Residence Batang Bukukan Transaksi Rp2,2 M

0 228

 

 

 

METROJATENG .COM , BATANG – PT. Dafam Property Indonesia Tbk, Sabtu (6/8/2022), melakukan relaunching proyek perumahan Madanaya Residence Batang di Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Proyek tersebut kini hadir mengusung wajah baru dengan konsep desain minimalis tropis.

 

Dalam peluncuran ulang tersebut, PT. Dafam Property Indonesia Tbk bahkan mampu membukukan transaksi hingga Rp2,2 miliar untuk perumahan yang dijual dengan harga mulai Rp190 jutaan per unit. Hebatnya, transaksi tersebut tercatat hanya dalam waktu 3 jam selama prosesi relaunching.

 

Direktur PT. Dafam Property Indonesia Tbk, Wijaya Dahlan mengatakan, sebelumnya Madanaya Residence Batang telah dilaunching pada 2020. Namun begitu, proses pekerjaan proyek sempat terhenti lantaran pandemi covid-19.

 

“Kami sangat bersyukur, karena setelah 2 tahun vakum dari masa pandemi kini proyek Madanaya Residence sudah siap kembali dipasarkan,” katanya.

 

Wijaya menambahkan, saat iniadanaya Residence Batang juga telah bekerja sama dengan BTN, Bank Mandiri, serta BSI untuk melakukan pembiayaan maupun support bisnis dari segi KPR.

 

Kurniawan, salah satu pembeli unit rumah di Madanaya Residence Batang menuturkan, pihaknya sangat nyaman memiliki hunian di Madanaya Residence Batang dan telah berencana untuk menambah unit. Selain itu, melihat prospek perkembangan Kabupaten Batang yang akan menjadi kawasan industri, akan membuat nilai investasi di bidang properti semakin meningkat.

 

Konsumen lainnya, Mujiono pun mengemukakan jika awalnya dia ragu membeli unit di Madanaya Residence Batang.

 

“Awalnya beredar isu bahwa Madanaya Residence Batang merupakan tanah bermasalah (bersengketa), namun saya berhasil membuktikan bahwa isu itu bukanlah hal yang benar. Saya mendatangi perangkat setempat untuk memastikan apakah isu itu benar adanya. Namun hasil yang saya dapatkan bahwa tanah perumahan ini aman secara legalitas dan bukan tanah bersengketa,” ungkapnya.

 

Sementara, Billy Dahlan, selaku Chief Executive Officer PT. Dafam Property Indonesia Tbk menegaskan, Madanaya Residence Batang bisa menjadi warna baru di Kabupaten Batang.

 

“Kami akan terus mengelola dan mengembangkan Madanaya Residence Batang, sehingga menjadi perumahan yang diminati dan berpotensial mengikuti kawasan Kabupaten Batang yang akan berkembang pesat di masa depan,” tutupnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.