Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

San Gyu by Hangry Hadirkan Menu #AnakPastiSuka

0 150

SEMARANG – San Gyu by Hangry, brand Japanese casual food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan menu spesial untuk anak-anak, Kizzu Meal.

Tersaji dalam paduan nasi bertabur rumput laut dengan telur orak-arik dan pilihan lauk tambahan lainnya, Kizzu Meal mempersembahkan (dua) variasi menu yang #AnakPastiSuka.

San Gyu by Hangry bertujuan membantu orang tua, terutama para ibu agar dapat dengan mudah memesan makanan untuk seluruh anggota keluarga dalam 1 (satu) kali antar. Pelanggan dapat menikmati Kizzu Meal A dan Kizzu Meal B dengan harga Rp31.500,- di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

“Kizzu Meal yang diluncurkan dengan konsep #AnakPastiSuka menjadi perwujudan komitmen kami terhadap kualitas dan jaminan rasa yang San Gyu by Hangry berikan. Teksturnya yang lembut dengan rasa yang mudah diterima oleh anak-anak membuat kami yakin Kizzu Meal dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani lebih banyak momen Hangry Buddy (sebutan
untuk pelanggan Hangry) terutama keluarga yang memiliki anak di atas usia 12 bulan,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Menu Kizzu Meal tersedia dengan pilihan Kizzu Meal A yang menawarkan Egg Chicken Roll dan Kizzu Meal B yang menyuguhkan Shrimp Roll. Tekstur dari pilihan kedua menu spesial ini lembut sehingga cocok untuk dapat dinikmati oleh anak-anak.

Lebih lanjut, Abraham menambahkan, “Cita rasa yang didesain spesial agar #AnakPastiSuka adalah hal utama yang
ditonjolkan di dalam menu seri terbaru ini. Terlebih, San Gyu by Hangry memang menawarkan makanan rumahan untuk membantu orang tua terutama ibu dapat menyediakan makanan sehari-hari tanpa perlu ribet dan dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga dalam sekali pesan.”

Untuk memperkuat ketersediaannya bagi anak-anak, San Gyu by Hangry bekerja sama dengan Grouu–perusahaan makanan gourmet untuk bayi–pada layanan katering Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI).

Kerja sama ini meluncurkan produk MPASI bayi yang terinspirasi dari empat menu San Gyu by Hangry, yaitu Original Gyudon, Aburi Gyudon Mozza, Curry Tori Katsu Don dan Teriyaki Tori Steak Don.

Menu-menu ini tersaji dengan beberapa pilihan tekstur yaitu lembek untuk bayi berusia 3 sampai dengan 6 bulan, bubur untuk bayi berusia 6 sampai dengan 8 bulan, lumat untuk bayi berusia 8 sampai dengan 10 bulan dan cincang untuk bayi berusia 10 bulan keatas.

Produk kolaborasi San Gyu by Hangry dengan Grouu ini dapat dibeli di platform penjualan Grouu seperti website Grouu, Tokopedia, Shopee, GoFood, GrabFood,
dan Traveloka Eats untuk Jabodetabek dan Bandung.

Sedangkan untuk di wilayah lainnya,
pelanggan bisa mendapatkan produk ini melalui website Grouu, Tokopedia dan Shopee.

Dalam peluncuran Kizzu Meal, San Gyu by Hangry menghadirkan 3 (tiga) pilihan paket
pembelian dengan potongan harga awal sampai dengan 20%. Paket pembelian pertama berisikan Kizzu Meal A dan Kizzu Meal B.

Kemudian, menu paket kedua adalah paket Mom & Kids 1 dengan pilihan menu salah satu dari ketiga menu berikut; Tori Steak Teriyaki Don, Tori Steak Hickory Smoke Don, Tori Steak Nam Jim Don yang dipaketkan dengan Kizzu Meal A.

Terakhir, ada paket Mom & Kids 2 yang menyajikan menu Favorite Onigiri Bento A dengan Kizzu Meal B. Pelanggan juga dapat menambahkan potongan harga sampai dengan 30% sesuai dengan aplikasi layanan pesan antar yang digunakan.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.