Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Layanan Maksimal Yamaha, Sebelum dan Saat Libur Lebaran

0 317

METROJATENG.COM, JAKARTA – Kabar menggembirakan di tahun 2022, Pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik kekampung halaman setelah 2 tahun meniadakannya dikarenakan Pandemi Covid 19.

Kegembiraan itu semakin lengkap rasanya, dengan kesiapan Bengkel Resmi Yamaha yang akan siaga dan memberikan pelayanan untuk konsumen baik yang mudik Lebaran atau yang tidak. PT. Yamaha menyiagakan 56 Bengkel Resmi dari Jawa hingga Bali, dimulai pada tanggal 30 April hingga tanggal 4 Mei.

Untuk wilayah Jawa Tengah Yamaha menyiagakan  10 Bengkel Resmi Yamaha, untuk Wilayah Jateng Utara di Kab. Brebes, Kab. Batang, Kab. Semarang, Kab. Rembang, Kab. Sukoharjo, Kab. Klaten, Kab. Magelang dan Kab. Banyumas, Adapun jam operasional Bengkel Jaga Lebaran adalah 08 : 00 – 17 : 00 WIB Setiap harinya

“Layanan Bengkel Jaga Lebaran adalah salah satu pelayanan dan dukungan PT. Yamaha untuk para konsumen agar mereka memiliki rasa aman dan nyaman pada saat mereka mudik. Dan layanan Bengkel Jaga Lebaran ini tentunya tidak hanya untuk pemudik, konsumen yang tidak mudik atau konsumen local pun dapat memanfaatkan fasilitas dan promo yang ada pada saat libur lebaran” Ungkap Riyadi Prihantono selaku Pimpinan Aftersales Service & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tidak ingin tanggung – tanggung dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya, PT. Yamaha juga menyediakan promo special seperti Diskon untuk pembelian Sparepart di bulan April dan Diskon special di Bengkel Jaga YAMAHA hingga Souvenir menarik jika konsumen datang langsung ke Bengkel Resmi Yamaha. Selain itu Bengkel Resmi Yamaha memberikan berbagai macam layanan service diantaranya layanan SKY (Service Jemput), Layanan Fast Pit (Penggatian Part & Oli tanpa antri)

Untuk informasi lokasi Bengkel Jaga Yamaha, dapat langsung dilihat pada akun resmi Yamaha @yamahaindonesia @yamahajateng @yamahajogja atau download aplikasi My Yamaha.(ris) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.