Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ferry Wawan : Semua Orang pasti bisa Bahagia

0 150

 

METROJATENG.COM, SEMARANG  – Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono mengatakan semua orang pasti bisa menemukan kebahagiaan di dunia. Pasalnya, kehidupan di dunia itu sudah ada yang mengaturnya, yakni Allah SWT.

“Adilnya Allah itu, semua umat manusia bisa bahagia. Kalau ada orang yang tidak bahagia, itu karena kesalahan diri sendiri, kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah,” kata Ferry saat memberikan sambutan pada acara ”Salapan Rutin” bersama Santri Ndalan (Sandal) Nusantara, di Masjid Baituna’im, Jumat malam (29/4).

Salapan Rutin yang diisi dengan Khataman Quran tersebut dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Santri Ndalan Nusantara, Muhammad Nurul Huda atau yang akrab disapa Gus Huda. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Ponpes Santri Ndalan Nusantara setiap selapan (35 hari) sekali. Acara tersebut juga dihadiri pada acara Pembina Ponpes Santri Ndalan Nusantara, Henri Pelupessy dan Tim Ahli DPRD Jateng Fahmi Hendi.

Ferry yang juga Ketua MKGR Jateng mengakui, meski semua orang sudah mendapat jaminan dari Allah bisa mendapatkan kebahagian, namun ada sebagian orang yang merasakan hidup tidak menemukan kebahagiaan.

Seorang sudah mendapat jabatan dan kekayaan di dunia, contohnya, ada yang mengaku sulit menemukan kebahagiaan. Padahal, sambung Ferry, untuk mendapatkan kebahagiaan itu sangat mudah. “Tinggal kita mensyukuri semua nikmat dan menjalankan perintah Allah dengan tulus, kita pasti bisa mendapatkan kebahagiaan,” paparnya.

Politikus asal Partai Golkar Jateng ini menilai rasa tidak bahagia sebenarnya berasal dalam diri kita sendiri. Ketidakbahagiaan seseorang itu, lantaran mereka hanya memikirkan kehidupan sendiri. Meskipun sudah populer, kaya raya dan memiliki kedudukan tinggi, kalau cuma memikirkan diri sendiri dan tidak mau memikirkan kehidupan orang lain atau masyarakat sekitarnya, sudah pasti orang menjadi sulit menemukan kebahagiaan.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.