Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Dragon Phoenix Menangkan  Grand Final “IndiHome Borobudur Cup 2022” Competition

0

 

METROJATENG.COM, SURAKARTA  – Team Dragon Phoenix, berhasil memenangkan Grand Final “IndiHome Borobudur Cup 2022” .yang digelar Minggu (27/3). Acara Grand Final Borobudur Cup 2022 diselenggarakan secara offline, di Solo Techno Park secara offline.

Christianus Widya Utomo Manager Sales Promotion & Pricing Telkom Regional 4 Jateng DIY mengatakan jumlah peserta yang masuk grand final mencapai 12 team. IndiHome Borobudur Cup 2022 ini digelar  mulai 13 -20 Maret 2022 yang  diawali dengan babak penyisihan..

” Kejuraan ini digelar karena maraknya peminat Game Online di Indonesia sekaligus untuk melahirkn atlet-atlet E-Sport  muda,” kata Christianus.

Ditambahkan “IndiHome Borobudur Cup 2022” diselenggarakan sejak 21 Februari 2022. Pada kejuaraan ini  IndiHome menyediakan Prize Pool dengan total hadiah Rp20.000.000 untuk peserta yang telah berhasil memasuki babak Grand Final.

“Tidak hanya uang tunai, peserta juga mendapatkan Trophy dan E-Certificate sebagai bentuk apresiasi dari IndiHome,’ tambahnya.

 

Trophy – Para pemenang IndiHome Borobudur Cup 2022 , mendapatkan trophy dan sertifikat.(ist/tya)

 

Hasil pertandingan, Juara 1 dimenangkan oleh team Dragon Phoenix, Juara 2 oleh team ESI Jepara Serendipity, Juara 3 oleh team ESI Jepara Serendipity NPL dan Juara 4 oleh team Novus Super. Untuk peserta finalis lainnya ,  lanjut Christianus  tetap mendapatkan hadiah hiburan.

Terselenggaranya Grand Final ini tidak luput dari dukungan beberapa pihak,yakni Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa, IndiHome, dan E-Sport Indonesia (ESI) Jawa Tengah (Jateng). Dukungan yang diberikan berupa pengembangan dan regenerasi atlet E-Sport khususnya wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sehingga para atlet dapat meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Tidak hanya itu, banyak keuntungan yang akan didapatkan para atlet E-Sport dari IndiHome melalui program IndiHome Gamer, keuntungan itu diantaranya adalah kualitas koneksi yang stabil serta  item-item yang bisa didapatkan di dalam game ketika game dimainkan.

Menurut Christianus acara Grand Final Borobudur Cup 2022 diselenggarakan secara offline, sehingga penonton yang ingin menyaksikan acara ini dapat datang langsung ke lokasi di Solo Techno Park atau dengan menikmati tayangan live streaming melalui channel YouTube IndiHome Jateng & DIY.. (tya)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.