Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Perluas Pasar, DHM Hadirkan Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta

0 431

METROJATENG.COM,  JAKARTA – Memasuki tahun 2022, Dafam Hotel Management (DHM) kembali memperkuat pasar bisnisnya. Kali ini, DHM memperkuat kehadirannya pada dunia perhotelan melalui Soft Opening Hotel Dafam Enkadeli Thamrin, Jakarta.

Pembukaan hotel ke-24 ini dilakukan pada Sabtu, 15 Januari 2022, di Jl. Sunda No. 7, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan dihadiri oleh Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management, serta Owner Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, para relasi, dan jurnalis.

Andhy Irawanz, CEO Dafam Hotel Management mengatakan, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, memiliki desain bangunan modern kontemporer yang terdiri dari 50 kamar dan 3 ruangan meeting berkapasitas mulai dari 50 sampai dengan 150 orang. Jenis kamar mulai dari Superior, Deluxe, Executive dan Thamrin Suite dengan luas kamar mulai dari 24m2 – 40m2.

“Ada Canting Restaurant yang berkapasitas sampai dengan 80 orang, dan menyajikan menu-menu nusantara serta internasional yang tentunya dijamin halal,” katanya.

Dijelaskan, Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta sendiri berkonsep syariah yang menyediakan mushola yang cukup luas di area lobby. Selain itu, pada tiap kamarnya dilengkapi dengan peralatan sholat, sehingga bagi tamu menginap yang ingin beribadah tidak perlu membawa peralatan sholat karena sudah tersedia di semua kamar.

“Pengelolaan hotel secara syariah sangat diminati terutama oleh pasar domestik,” jelasnya.

Menurutnya, dengan hadirnya Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, tentunya menambah portofolio DHM di Jakarta. Sebelumnya, jaringan DHM di Jakarta telah ada Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam di Jakarta Timur, Grand Dafam Ancol Jakarta di area Jakarta Utara, dan Dafam Express Jaksa Jakarta di Jakarta Pusat.

“Makin luasnya hotel dibawah DHM ini akan mempermudah bagi para pelanggan dari para relasi bisnis untuk menginap di jaringan Dafam Hotel Management,” ungkapnya.

Sementara, Dafam Hotel Management pada semester pertama tahun 2022 ini juga akan membuka hotel terbarunya yang berlokasi di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel berlabel Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta ini terletak tepat di depan bandara Yogyakarta International Airport.

“Kami juga akan segera membuka Dafam Express Purwokerto,” ujarnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, DHM telah hadir di 17 kota di Indonesia dan akan terus berusaha hadir di kota dan daerah berkembang di Indonesia. DHM berkomitmen akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.