Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Listrik di Pemalang Sudah Pulih 100%

0 119

METROJATENG.COM,  PEMALANG – PLN berhasil memulihkan listrik yang terganggu pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Pemalang pada Selasa (10/1/2022).

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal, Moses Allo menyampaikan berkat upaya dari petugas PLN, aliran listrik telah sepenuhnya normal kembali.

“Berkat kerja keras petugas PLN, pada pukul 00.00 dini hari aliran listrik yang terdampak sudah pulih sepenuhnya dan sebanyak 30.554 pelanggan sudah kembali menikmati aliran listrik,” ujarnya.

Dikutip dari website Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca ekstrem masih akan melanda sejumlah wilayah di Indonesia selama beberapa hari ke depan, termasuk Jawa Tengah.

“Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, khususnya terhadap potensi bahaya listrik sampai cuaca ekstrem berakhir,” imbuh Moses.

PLN senantiasa mengimbau partisipasi dari masyarakat apabila menemukan pohon yang dekat dan berpotensi mengganggu jaringan listrik, agar dapat segera melaporkan kepada PLN sehingga tidak menyebabkan gangguan.

“Untuk laporan masalah kelistrikan, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 atau akses layanan pengaduan via Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store,” tutupnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.