Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Ratusan Anak Muda di Banyumas Deklarasi Dukung Joko Suranto

0

METROJATENG.COM, PURWOKERTO – Ratusan anak-anak muda di Banyumas, Minggu (7/7/2024) mendeklarasikan dukungan terhadap Joko Suranto untuk maju dalam Pilkada Jateng 2024. Barisan Sedulur Muda Jateng tersebut, siap menggalang dukungan untuk memenangkan crazy rich asal Grobogan tersebut.

Ketua Sedulur Muda Jateng, Icuk Manggala mengatakan, sosok Joko Suranto merupakan orang yang paling ikhlas saat ini. Mengingat sekalipun ia bukan pejabat publik dan bukan kader partai politik manapun, namun sudah banyak aksi nyata yang dilakukan untuk masyarakat. Mulai dari memperbaiki jalan rusak di Grobogan hingga bantuan-bantuan lainnya.

“Tidak hanya satu ruas jalan yang diperbaki oleh Pak Joko Suranto dan itu semua dilakukan dengan dana pribadi. Karena beliau bukan pejabat publik dan bukan kader partai”, tuturnya.

Icuk menyebut, Joko Suranto sudah selesai dengan dirinya, sehingga yang dipikirkan saat ini hanya kepentingan masyarakat.

Caption Foto : Ketua Sedulur Muda Jateng, Icuk Manggala memimpin deklarasi dukungan terhadap Joko Suranto di Banyumas, Minggu (7/7/2024). (Foto : Hermiana).

 

Aspirasi Anak Muda

Sementara itu, dalam acara deklarasi muncul berbagai aspirasi dari anak-anak muda. Mulai dari soal lapangan pekerjaan, masalahan kesehatan, dimana angka stunting di Jateng masih tinggi hingga permasalahan infrastruktur.

“Mereka menitipkan aspirasi untuk Pak Joko Suranto, karena baliau yang dianggap paling mampu menyelesaikan permasalahan di Jateng”, kata Icuk.

Barisan relawan Joko Suranto yang tergabung dalam Sedulur Muda ini, sudah terbentuk di beberapa kabupaten/kota di Jateng. Namun untuk deklarasi, pertama kali dilakukan di Banyumas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.