Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Tawuran Antar Pemuda di Jalan Anjasmoro Raya, Satu Tewas

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Tawuran antar pemuda yang terjadi di Jalan Anjasmoro Raya, Semarang Barat menelan satu korban jiwa. Korban yang diketahui Bernama Rafly, warga Krapyak, Semarang Barat meninggal akibat luka tusuk.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar membenarkan adanya tawuran tersebut. Menurutnya, tawuran terjadi pada Sabtu (15/6/2024) dini hari, Namun, saat petugas mendatangi lokasi, tawuran sudah bubar dan lokasi tawuran yang berada di gang perkampungan sudah sepi.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat, namun saat petugas ke lokasi, sudah bubar. Ada rekaman CCTV milik warga sekitar, tetapi hanya penggalan”, terangnya.

Terkait korban meninggal, Kapolsek mengatakan, korban meninggal di Rumah Sakit Kariadi, setelah sempat mendapat perawatan. Ada luka tusuk yang bersarang di tubuh korban dan membuat korban meregang nyawa.

“Korban meninggal pukul 07.00 WIB dan kita mengetahui saat korban sudah berada di rumah sakit, sudah dalam kondisi meninggal dunia”, kata Kompol Andre.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami kejadian tawuran antar pemuda tersebut dengan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.