Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Bobobox dan Bizhare Resmikan Pembukaan Bobocabin Dieng

*Pendanaan Securities Crowdfunding Sukses Terpenuhi

0

 

METROJATENG.COM, DIENG- Bobobox, perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, bersama Bizhare, platform investasi securities crowdfunding terdepan di Indonesia, hari ini meresmikan pembukaan Bobocabin Dieng. Peresmian ini menandai momen penting dalam kolaborasi kedua belah pihak, dimana Bobocabin Dieng berhasil mencapai pendanaan securities crowdfunding senilai lebih dari Rp 5,4 miliar dengan total lebih dari 600 investor dari seluruh Indonesia.

Angka tersebut menunjukkan tingginya minat para investor ritel Bizhare terhadap Bobocabin Dieng, dan menjadi salah satu pencapaian pendanaan tertinggi yang diraih di platform Bizhare hingga saat ini.

Dengan berakhirnya periode investasi pada bulan Mei yang lalu, Bobocabin Dieng kini telah resmi beroperasi dan siap menyambut para tamu untuk memberikan pengalaman menginap di tengah keindahan alam, dengan teknologi Internet of Things (IoT) serta fasilitas dan amenitas yang lengkap.

Yarsono, SIP, MM, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kab. Batang, mewakili Dra. Lani Dwi Rejeki, M.M., Bupati Batang, turut hadir menyampaikan selamat dan apresiasinya kepada Bobobox, Bizhare, dan CV Tiga Putra dalam peresmian Bobocabin Dieng. “Kami mewakili Pemerintah Kabupatan Batang mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bobobox atas kepercayaan dan investasinya di Kabupaten Batang. Peresmian Bobocabin Dieng ini merupakan bukti nyata komitmen Bobobox dalam pengembangan industri pariwisata di Kabupaten Batang.”

Antonius Bong, Co-Founder & President Bobobox, menyampaikan, “Ini adalah kali pertama di mana Bobobox bisa berkesempatan untuk mengundang lebih dari satu investor di suatu fasilitas Bobocabin. Kami sangat bersyukur dapat memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Bizhare dan CV Tiga Putra. Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan turut serta dalam perjalanan kami.”

Terletak di kaki Gunung Prau, Bobocabin Dieng menawarkan pengalaman menginap yang unik dan nyaman di tengah alam dengan mengusung konsep elevated camping. Bobocabin sendiri merupakan hotel kabin berbasis teknologi yang menawarkan pengalaman beristirahat di tengah suasana hijau yang unik dan jauh dari hingar bingar kota.

Dalam pengembangan produk akomodasi terbarunya ini, Bobobox menjalin kerja sama strategis dengan dua pihak, yakni Bizhare sebagai mitra investasi melalui skema securities crowdfunding dan CV Tiga Putra selaku pemilik lahan di kawasan Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Heinrich Vincent, Founder & CEO Bizhare mengatakan,Acara grand launching Bobocabin dan Bizhare pada hari ini menandai langkah baru perjalanan Bizhare di sektor Pariwisata, untuk mewujudkan pengalaman berlibur yang unik dengan teknologi canggih disertai keindahan alam Dieng yang memukau, dipadukan dengan investasi yang transparan dan aman. Melalui kemitraan dengan Bobocabin ini, kami tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang unik dan nyaman, tetapi juga membuka peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi dan ikut menjadi bagian dari kesuksesan Bobocabin Dieng ini. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi pariwisata lokal dan komunitas di sekitarnya, serta memberikan dampak positif yang berkelanjutan. Tentunya, investor juga dapat ikut mempromosikan Bobocabin Dieng milik mereka ini dan mengajak keluarga, teman dan rekan kerja mereka untuk berlibur bersama-sama di Bobocabin milik mereka ini.”

KiKa – Sukawit,Direktur CV Tiga Putra; Yarsono, SIP, MM – Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kab. Batang; Antonius Bong- Co-founder & President Bobobox; Cahyo Danu Sukmono – Sub Koordinator Pengembangan Usaha Pariwisata/ Analis Kebijakan Ahli Muda; Reiner Benarya – PR Manager Bizhare. Foto ; Dok.Humas/metrojateng.com

 

 

Pembukaan Bobocabin Dieng diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Dieng. Keindahan alam dan udara segar Dieng, dipadukan dengan kenyamanan dan kemudahan akses yang ditawarkan Bobocabin, menjadikan lokasi ini sebagai pilihan ideal untuk berlibur dan menikmati ketenangan alam..

Dengan beroperasinya unit akomodasi Bobocabin Dieng, para investor yang telah berpartisipasi dalam pendanaan proyek ini kini dapat mulai menikmati hasil investasi mereka yang akan dibagikan setiap tiga bulan.

“Dengan ticket size yang relatif lebih kecil, kami berharap langkah ini dapat membuka peluang yang lebih luas bagi masyarakat untuk terlibat dalam industri perhotelan dan merasakan manfaat dari potensi pertumbuhannya,” tutup Antonius.

Leave A Reply

Your email address will not be published.