Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

6 Ribu Tiket Jalan Sehat Depo Pelita Ludes Terjual, Tersedia Ratusan Doorprize Untuk Peserta

0

METROJATENG.COM, BANYUMAS – Sebanyak 6 ribu tiket jalan sehat dalam rangka HUT ke-18 Depo Pelita ludes terjual. Jalan sehat yang mengambil start-finish di area parkir barat Depo Pelita ini, menyediakan ratusan doorprize menarik, serta hiburan.

Owner Depo Pelita, Herman Hutanto yang turut dalam jalan sehat, Minggu (26/5/2024) mengatakan, pihaknya ingin berbagi kegembiraan kepada masyarakat yang selama ini telah setia menjadi pelanggan Depo Pelita. Sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas usia Depo Pelita yang sudah menginjak 18 tahun dan semakin dekat dengan pelanggan.

“Jalan sehat ini, merupakan bentuk kepedulian lingkungan yang dikemas dengan having fun bersama masyarakat. Rutenya mulai dari Jln. Mentei Supeno Sokaraja, masuk ke jalan desa di Kalikidang dan kembali ke Depo Pelita”, kata Herman.

Melihat antusias masyarakat mengikuti jalan sehat, Herman menyatakan, kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin tahunan. Untuk jalan sehat kali ini, pihak panitia menyediakan sebanyak 6 ribu tiket dengan harga sangat murah, hanya Rp 5 ribu.

“Sebelum acara dimulai, tiket sudah habis terjual, bahkan banyak pelanggan yang ingin mengikuti jalan sehat, namun tidak kebagian tiket”, tuturnya.

Caption Foto : Owner Depo Pelita, Herman Hutanto (kaos putih) juga mengikuti jalan sehat bersama masyarakat. (Foto : Dok. Depo Pelita).

 

Ratusan Doorprize

Usai mengikuti jalan sehat, para peserta berkumpul bersama sambil menunggu pengundian kupon doorprise dengan hiburan musik. Ada ratusan hadiah menarik yang disediakan panitia, mulai dari sepeda listrik, springbed, kulkas, LED TV 50”, lemari, kipas angin, mesin cuci, kompor gas dan masih banyak hadiah hiburan menarik lainnya.

Kegiatan jalan sehat dalam yang merupakan rangkaian memperingati HUT ke 18 Depo Pelita ini juga dilengkap dengan bazar tebus murah. Bazar ini menyediakan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat, seperti minyak, gula pasir dan lainnya.

Sebelumnya, rangkaian HUT Depo Pelita ini sudah diawali dengan event Tour Depo Tambi beberapa waktu lalu, kemudian ada pameran smart home, perumahan, bahan bangunan serta digital marketing untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Herman berharap, beragam kegiatan memperingati HUT Depo Pelita ini, memberikan dampak positif bagi masyarakat Banyumas serta para pelanggan Depo Pelita.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami, dimana saat Depo Pelita berkembang, maka lingkungan sekitar juga harus ikut berkembang. Depo Pelita hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakar, tetapi juga mendukung segala kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian warga sekitar”, pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.