Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

PLN Icon Plus Hadir Dalam Pesona Nusantara

0

METROJATENG.COM, KLATEN- PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah hadir dalam acara Pesona Nusantara pada tanggal 11 & 12 Mei 2024 di halaman Candi Prambanan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Nusantara TV ini bertujuan untuk mengenalkan potensi karya seni, budaya dan sektor wisata Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rangkaian acara dalam event tersebut meliputi  RHAPSODY NUSANTARA yang menampilkan band/penyanyi lokal dan nasional bagi masyarakat. RASA NUSANTARA untuk mengenalkan kuliner legendaris kepada masyarakat luas. Terakhir NUSANTARA TV VOLCANO RUN yaitu kegiatan lari pagi bersama masyarakat Yogyakarta.

Dalam acara yang diikuti lebih dari 2000 pengunjung tersebut, PLN Icon Plus sebagai sub Holding dari PT PLN (Persero) hadir untuk memperkenalkan produk-produk beyond kWh PLN. Untuk layanan publik dan korporat dikenalkan Layanan IPVPN, Internet Broadband, Electric vehicle (EV) dan PV Rooftop.

Produk internet untuk retail atau rumahan juga dikenalkan oleh ICONNET Jateng yang merupakan bagian dari PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah. Booth ICONNET disediakan untuk melayani masyarakat yang akan mengajukan pemasangan baru wifi rumah maupun menikmati layanan upgrade bandwith. Dalam kesempatan itu pula, diperkenalkan produk ICONPlay yang akan segera direlease untuk pelanggan setia ICONNET.

Deri Prasetio Utomo, General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah dalam kesempatan yang lain memberikan pesan “Kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan engagement PLN Icon Plus dengan pelanggan sekaligus memastikan kualitas dan keandalan layanan ICONNET”.

Sesuai arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bahwa PLN Icon Plus terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.(lan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.