Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Polres Jepara Terjunkan 80 Personil Untuk Amankan Penetapan Caleg DPRD

0

METROJATENG.COM, JEPARA – Polres Jepara menerjunkan 80 personil untuk mengamankan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara dengan agenda penetapan anggota DPRD Jepara.

Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara, Ipda Puji Sri Utami mengatakan, penetapan anggota DPRD Jepara dilakukan pada Kamis (2/5/2024) malam, bertempat di Eat and Meet Restaurant, Desa Bandengan, Kecamatan Jepara Kota.

“Polres Jepara telah menerjunkan puluhan personel untuk memberikan pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih dalam Pemilihan Umum tahun 2024 oleh KPUD Jepara. Ada 80 personil yang kita kerahkan untuk melakukan pengamanan”, terangnya.

Ipda Puji mengatakan, penetapan anggota DPRD merupakan salah satu dari tahapan Pemilu 2024 yang dijalankan KPU. Sehingga pihaknya wajib untuk turut mengawal dan mengamankan.

“Polres Jepara berkewajiban mengamankan tahapan ini sebagai wujud komitmen menjaga Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif”, ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.