Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Kalah 2-0, Langkah Timnas U-23 Dijegal Wasit

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Langkah kemenangan Timnas U-23 pada laga semifinal Piala Asia dijegal wasit yang menganulir gol pertama dari Muhammad Ferrari, karena dianggap dalam posisi offside pada pertandingan Senin (29/4/2024) malam.

Timnas U-23 pada akhirnya harus mengakui keunggulan Uzbekistan setelah pada menit ke-68 gawang Timnas mampu dijebol pemain Uzbekistan, Husain Norchaev. Kemenanan semakin jauh, saat pada menit ke-86, Uzbekistan mampu menambah gol akibat Pratama Arhan salah mengantisipasi bola liar, sehingga kembali membobol gawang Timnas.

Hingga akhir pertandingan, skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan. Tak hanya itu, Rizky Ridho yang terbukti melakukan pelanggaran kepada pemain Uzbekistan, Jasurbek Jaloliddinov, dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Meskipun harus menelan kekalahan, namun Timnas U-23 masih memiliki peluang untuk ke Olimpiade Paris 2024. Yaitu dengan memperebutkan posisi ketiga. Pada perebutan peringkat tiga ini, Timnas U-23 harus mampu mengalahkan Irak ataupun Jepang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.