Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Cimory On The Valley, Wisata di Semarang dengan Konsep Edukasi

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Nama Cimory sudah familiar sebagai salah satu produk yoghurt yang banyak digemari anak-anak maupun orang dewasa. Untuk melengkapi pengetahuan seputar minuman tersebut, berkunjung ke wisata Cimory On The Valley bisa menjadi pilihan di akhir pekan ini.

Mengusung konsep edukasi dan wisata keluarga, wisatawan bisa melihat peternakan modern dan bisa berinteraksi langsung dengan ternak, misalnya melakukan aktivitas memerah susu sapi. Wisata ini juga dilengkpai dengan kebun binatang mini dan taman bunga, serta berbagai bangunan yang indah.

Banyak wahana yang bisa dinikmati pengunjung di Cimory Semarang ini, mulai dari dairyland mini zoo, mini mania, water park, sky ride, ATV hingga restoran dengan beragam menu.Dairyland merupak wahana dengan pemandangan peternakan dan perkebunan. Di sini, pengunjung bisa memberi makan hewan ternak, melihat binatang-binatang lain, naik kuda, sampai naik kereta.

Sedangkan mini mania merupakan wahana miniature dunia. Terdapat miniature beberapa bangunan dunia seperti patung liberty, menara Eiffel dan lainnya. Selain untuk berswafoto, wahana ini juga bisa menjadi tempat mengenalkan pengetahuan seputar dunia kepada anak-anak. Pengunjung bisa menyewa sepeda untuk mengelilingi miniature bangunan-bangunan dunia ini.

Selain itu, masih ada sky ride, yang merupakan wahana sepeda dengan jalur melayang seolah seperti terbang. Ketika naik Sky Ride, pengunjung bisa melihat suasana Cimory Semarang dari atas. Tak lupa ada pula water park, wahana bermain air bagi anak yang dilengkapi berbagai macam permainan.

Lokasi Comory On  The Valler berada di Jalan Raya Soekarno Hatta KM 30, Bergas, Kabupaten Semarang. Tunggu apa lagi, yuk berwisata sambil memberikan edukasi kepada anak-anak di Cimory Semarang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.