Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Honda Community Jateng Gelar Kopdar dalam Rangka HUT PHAS ke-12

0 73

METROJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka merayakan hari special anniversary Paguyuban Honda Semarang (PHAS) yang ke 12, Honda Community Jawa Tengah mengadakan kegiatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab). Acara dihadiri berbagai kalangan komunitas motor Honda di Jawa Tengah, yang berlangsung di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang pada 17 Juni lalu.

Perayaan ini semakin lengkap dengan dihadiri 130 bikers dari Komunitas Paguyuban Honda Semarang (PHAS) mulai dari Tiger Semarang Club (TSC), Smar-c, Horse, Beru (BeAT Ungaran), BeAT Semarang Club, Olga Ungaran, Grand Semarang, HPCI Semarang, HSFCI Ungaran, HSFCI Semarang, HVIC (Honda Verza Indonesia Club), Vario Semarang, Scoopy Owner Semarang, HMPC Semarang, Racer (Rider All CBR Semarang), OSRAM (Organisasi Supra Semarang) serta diramaikan dengan perkenalan member club baru HAI Semarang, Genio Semarang, CRF Semarang, dan Komunitas CB150X Jateng.

Bikers pada mulanya berkumpul di Piston Cafe untuk mendengarkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), pengenalan website motorkux.id yang dilaunching tepat saat HUT Astra Motor kemarin.

Tak lengkap rasanya bila tidak ada pemotongan kue pada perayaan istimewa kali ini oleh Ardian, selaku pengurus PHAS. Selanjutnya para bikers makan bersama sambil perkenalan dan ngobrol santai antar anggota komunitas.

“Senang rasanya bisa berkumpul dengan temen – teman PHAS serta merayakan anniversary yang ke 12 ini bersama – sama. Terima kasih untuk Honda Community Jateng bisa memfasilitasi kami untuk berkumpul sekaligus bisa mendapatkan point HCID dan mengetahui benefit yang didapatkan,” ucap Ancila, salah satu anggota komunitas PHAS pengguna motor BeAT.

Menambahkan gairah acara, Honda Community Jateng telah Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng untuk menantang para bikers dalam menguji skill balancing / keseimbangan dengan Narrow Plank Challenges dengan hadiah Apparel Special Honda.

Diakhir acara, seluruh bikers bersama – sama berfoto dan bersiap untuk rolling city kota Semarang sebelum akhirnya pulang ke rumah masing – masing.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.