Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Kampanye di Semarang, Prabowo-Gibran Ajak Joget Pendukungnya

0

METROJATENG.COM, SEMARANG – Kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Semarang, Minggu (28/1/2024) berlangsung meriah. Prabowo dengan jenaka mengajak para pendukung untuk joget bersama.

“Saya merasa lebih muda 15 tahun berada di sini, pengin joget, tapi nanti dikasih nilai 11”, ucapnya yang disambut sorak-sorai pendukungnya.

Meskipun begitu, Prabowo tetap melakukan aki joget yang diikuti para pendukungnya.

Kampanye akbar yang mengusung tema ‘Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran’ ini dimulai dari Taman Indonesia Kaya menuju Lapangan Simpang Lima Semarang. Prabowo-Gibran tampak menggunakan mobil terbuka dan menyapa masyarakat sepanjang jalan dengan melampaikan tangan, disertai tunjung dua jari.

Keduannya kompak menggunakan kemeja biru muda dan sesampai di lokasi langsung menyapa pendukungnya dengan berjoget. Massa pendukung riuh menyambut kedatangan mereka Prabowo-Gibran dengan joget gemoy nya.

Bagikan Buku

Cawapres Gibran Rakabuming Raka, tampak membagikan buku kepada massa pendukungnya. Buku berjudul ‘Geliat Solo di Tangan Gibran, Wali Kota Karbitan’ tersebut dibagikan dengan dilempar dari mobil yang dikendarai capres dan cawapres tersebut. Masyarakat pun berebut untuk mendapatkan buku tersebut.

Turut menyertai kampanye Prabowo-Gibran, antara lain para ketua partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai PSI Kaesang Pangarep dan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi.

Beberapa artis juga turut meramaikan rombongan Prabowo-Gibran, seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Chand Kelvin, Ria Ricis dan lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.