Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Viral Video NDX AKA Hentikan Konser Karena Penonton Teriakan ‘Prabowo’

0

METROJATENG.COM, BALI – Viral di media sosial saat NDX AKA tiba-tiba menghentikan konser saat penonton meneriakan nama capres Prabowo sambil mengacungkan dua jari. Video tersbut diunggah akun Tik Tok nanaa 1853.

Kemudian terdengar suara yang meminta penonton tak melakukan hal itu.

“Oke tepuk tangan buat kalian semua, kita harus harus bisa menghargai perbedaan, kita buat pemilu ini yang damai”, kata seorang lelaki dalam video tersebut.

Hal serupa juga diunggah oleh akun TikTok Melali Bali, yang menampilkan teriakan capres Prabowo di tengah konser NDX AKA. Video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen.

“Kecewa sama NDX! Gara gara penonton teriak Prabowo masa ngambek gamau nyanyi lagi”, demikian tulis netizen.

“Baperan”, tulis lainnya.

Setelah konser di Bali, NDX AKA juga menggelar konser di GOR Satria Purwokerto pada Kamis (11/1/2024). Kericuhan juga terjadi pada konser tersebut, dimana ada penonton yang meneriakan capres yang sama sambil mengacungkan dua jari.

Sebagai informasi, NDX AKA merupakan salah satu grup musik yang diketahui sempat menciptakan sebuah lagu bernuansa politik, yang berjudul ‘Bantenge Metu Kandang’’. Lagu tersebut dipersembahkan untuk capres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Selain itu, NDX AKA juga menciptakan lagu ‘Rambut Putih’ yang terinspirasi dari sosok Ganjar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.