Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Berwirausaha Makin Mudah dengan IFBC 2022

*di UTC Convention & Hotel Semarang pada 22-24 Juli 2022

0 203

METROJATENG.COM, SEMARANG – Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2022 menawarkan solusi dan cara mudah berwirausaha, bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya. Setidaknya ada 30 lebih usaha franchise dan peluang usaha, di gelaran IFBC 2022 yang dilaksanakan di UTC Convention & Hotel Semarang pada 22-24 Juli 2022.

Public Relation PT Neo Expo Promosindo Fredy Ferdianto mengatakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mendorong munculnya wirausaha baru, pihaknya juga ikut berkontribusi ambil bagian di dalamnya. Hal itu disampaikan melalui siaran pers yang diterima, Senin (18/7).

Fredy menjelaskan, agar dapat mencapai target ekonomi emas pada 2045 mendatang sebanyak empat persen wirausaha baru itu pihaknya menggelar roadshow peluang usaha di Kota Semarang. Tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung juga bisa mengikuti kurasi produk kerajinan dan fesyen siap ekspor secara gratis.

Menurutnya, nantinya juga akan disuguhkan talk show tentang mengenal dan membangun bisnis waralaba.

“Kami juga siap mendukung program Kementerian Koperasi dan UKM, agar dapat mempercepat penambahan satu juta UMKM baru. Khususnya, pada sektor waralaba dan peluang usaha,” kata Fredy.

Lebih lanjut Fredy menjelaskan, kegiatan IFBC 2022 di Kota Semarang merupakan kota kedua dari empat kota tujuan. Yakni Tangerang, Surabaya dan Jakarta.

“Kegiatan IFBC ini sudah terselenggara sejak tahun 2006, dan mendapatkan respon positif dari masyarakat pelaku industri dan waralaba nasional,” pungkasnya.(ris)

Leave A Reply

Your email address will not be published.