Metro Jateng
Berita Jawa Tengah

Warga Gumelar Deklarasi Dukung Capres Wonge Dewek Prabowo

0

METROJATENG.COM, BANYUMAS – Ribuan warga Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di sela-sela acara jalan sehat yang digelar anggota DPR RI, Hj Novita Wijayanti SE.MM. Mereka menyatakan hanya mndukung capres wonge dewek yang asli trah Banyumas.

Salah satu warga yang menginisiasi deklarasi tersebut, Karno menuturkan, Prabowo Subianto merupakan satu-satunya capres yang keturunan dari Banyumas. Sehingga sudah seharusnya sebagai warga Banyumas, mendukung dan memilih Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo Subianto asli wonge dewek dan hanya Pak Prabowo capres yang dari trah Banyumas. Kami mendukung sepenuhnya dan siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam pilpres”, ucapnya.

Novita Wijayanti beserta Ketua DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Banyumas, Shinta Laila SH.MH menyambut baik dukungan tersebut. Novita mengatakan, sebagai wakil rakyat sekaligus juga kader Partai Gerindra, ia sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan bapak, ibu dan saudara semua, Insyaallo dengan kekompakan kita dan tekad yang kuat, kita bisa memenangkan Pak Prabowo di Banyumas”, ucapnya.

Dari Papera, Shinta Laila juga menyampaikan, bahwa sekecil apapun dukungan akan sangat berarti bagi Prabowo-Gibran. Karenanya, ia berharap warga yang hadir di acara jalan sehat ini, bisa mengajak serta saudara, tetangga ataupun teman-temannya untuk turut mendukung Prabowo-Gibran.

“Teruslah bergerak, ketuk pintu-pintu rumah tetangga, sosialisasikan Prabowo-Gibran tanpa kenal lelah”,tuturnya.

Acara jalan sehat dan deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran diakhiri dengan simulasi pencoblosan surat suara. Mulai dari surat suara presiden yang mencoblos Prabowo-Gibran, surat suara DPR RI yang mencoblos Hj. Novita Wijayanti SE.MM, surat suara DPRD Propini Jateng yang mencoblos Shinta Laila SH.MH dan surat suara DPRD Banyumas yang mencoblos Siswondo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.